Share

Polisi Segera Periksa Doddy Sudrajat Terkait Kasus Tiara Marleen

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 07:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 33 2622219 polisi-segera-periksa-doddy-sudrajat-terkait-kasus-tiara-marleen-ubNs4z3bJy.jpg Doddy Sudrajat akan segera diperiksa terkait kasus Tiara Marleen. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Polres Depok akan segera memeriksa Doddy Sudrajat terkait kasus pencemaran nama baik Tiara Marleen dalam waktu dekat. Ayah Vanessa Angel itu akan diperiksa sebagai saksi. 

“(Surat panggilan) sedang dibuat dan akan segera dikirimkan,” ujar Kasat Reskrim Polres Depok, AKBP Yogen Heroes kepada awak media, pada 1 Juli 2022. 

Polisi akan meminta keterangan Doddy Sudrajat sebagai saksi setelah Tiara Marleen menyebut namanya dalam pemeriksaan. Dia mengaku, mengetahui Vanessa Angel hamil di luar nikah berdasarkan keterangan pria 49 tahun itu. 

“Jadi TM ini sudah mengakui bahwa akun TikTok itu miliknya dan dia juga yang membuat konten itu. Namun, perbuatan itu didasarkan atas pernyataan yang dibuat saudara DS,” ujar Yogen pertengahan Juni silam.

Sementara itu, Polres Depok sudah menggelar mediasi antara Tiara Marleen dan Haji Faisal, pada 1 Juli 2022. Mediasi gagal dan proses hukum atas pelantun Atur Aja Boss tersebut akan terus berlanjut.

 Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Tiara Marleen dalam keterangannya usai mediasi mengatakan, "Apapun keputusannya, saya siap dan sabar menjalaninya. Yang penting, saya sudah minta maaf dan mengakui kesalahan saya.”

BACA JUGA: Mediasi, Haji Faisal Kembalikan Uang Donasi Rp2 Juta Milik Tiara Marleen

BACA JUGA: Putranya Diisukan Nikah Siri dengan Marissya Icha, Haji Faisal: 1.000% Bohong!

 

 

Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal, pada 6 Juni 2022. Haji Faisal berkeras melanjutkan proses hukum karena menilai harus melindungi marwah keluarganya. 

“Bayangkan, menantu dan anak saya sudah almarhum. Saya tak mau ada siapapun yang mengotak-atik mereka. Saya tak mau hal-hal seperti itu dibicarakan lagi. Kurang tepat lah,” kata Haji Faisal. 

Tiara Marleen. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Dia menambahkan, “Saya hanya mempermasalahkan kenapa ada pihak lain yang menyampaikan hal-hal tidak berkenan tentang menantu, anak, dan istri saya. Tentu saya harus pasang badan membela keluarga saya.” 

Atas perkataannya di media sosial, Tiara Marleen dijerat Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 310 KUHP juncto 311 KUHP juncto Pasal 320 KUHP dan Pasal 321 KUHP.*

BACA JUGA: Konsisten, Johnny Depp Ogah Kembali Bintangi Pirates of the Caribbean

BACA JUGA: Dituduh Meninju Kru Film, Johnny Depp Upayakan Damai Sebelum Diadili

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini