Share

Ditalak Suami karena Kasus Hukum, Tiara Marleen: Lebih Baik Mati daripada Cerai

Nindy Sabila, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2621988 ditalak-suami-karena-kasus-hukum-tiara-marleen-lebih-baik-mati-daripada-cerai-RGpy4XylJD.jpg Tiara Marleen. (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

JAKARTA - Kasus hukum yang dijalani Tiara Marleen saat ini, berimbas pada kehidupan pribadinya. Dia mengaku, sudah ditalak tiga oleh sang suami karena kasus yang dilaporkan Haji Faisal tersebut. 

“Aku itu sebenarnya ditekan kiri kanan. Gara-gara kasus ini, dia langsung talak tiga aku. Mungkin, dia malu kali ya,” ujar ibu lima anak tersebut sambil menangis dikutip dari Uya Kuya TV di YouTube, pada Jumat (1/7/2022). 

Sebelum menjatuhkan talak, sang pedangdut mengaku, suaminya sempat memberi ultimatum untuk tak lagi bekerja di dunia hiburan. “Jadi suami sempat bilang, ‘Buat apa sih hidup di dunia artis? Kalau enggak mau nurut silakan pergi’,” katanya. 

Tiara Marleen mengaku sempat pulang ke kampung halamannya di Garut, Jawa Barat, setelah ditalak tiga oleh sang suami. Namun orangtuanya meminta dia untuk tetap mempertahankan pernikahan tersebut. 

“Mama bilang, ‘Sudah diam saja. Sana, balik lagi (ke rumah). Kamu diam saja meski suami bilang apa. Kalau dia berkeras, sudah kamu akui saja kalau kamu salah’,” imbuh pelantun Atur Aja Boss tersebut sambil menangis. 

Tiara Marleen. (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

Saat kembali ke Jakarta, dia mengaku, mendapat penolakan dari sang suami. Meski begitu, dia yakin, sang suami akan memaafkannya. “Karena suamiku itu orang baik. Saya enggak mau cerai. Lebih baik mati, daripada bercerai,” katanya.

BACA JUGA: Haji Faisal Ogah Damai, Tiara Marleen: Yang Penting, Saya sudah Minta Maaf

BACA JUGA: Doddy Sudrajat Siap Bantu Tiara Marleen Hadapi Kasus Pencemaran Nama Baik

 

Setelah Talak, Ibu Sakit dan Anak Dibully

Permasalahan yang dihadapi Tiara Marleen tersebut berimbas buruk pada kesehatan sang ibu. Apalagi ibunya memiliki riwayat penyakit jantung yang cukup mengkhawatirkan. 

Tiara Marleen. (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

“Aku merasa berdosa. Enggak hanya ibu yang sakit, anak-anak aku juga dibully di sekolah dan dibilang, ‘Punya orangtua yang tidak tahu malu.’ Saya minta maaf ke anak-anak karena saya memang tidak bermaksud begitu,” ujar Tiara Marleen.*

BACA JUGA: Konsisten, Johnny Depp Ogah Kembali Bintangi Pirates of the Caribbean

BACA JUGA: Dituduh Meninju Kru Film, Johnny Depp Upayakan Damai Sebelum Diadili

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini