Share

Ada di TREBEL, Lagu NOAH Di Atas Normal Kini Tampil Lebih Kekinian

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 205 2622322 ada-di-trebel-lagu-noah-di-atas-normal-kini-tampil-lebih-kekinian-0TpPzCModi.jpg Lagu NOAH Di Atas Awan kini ada di TREBEL. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Lagu Di Atas Normal milik NOAH kini tambil lebih fresh dan kekinian. Lagu ini bahkan  nangkring di Top 50 TREBEL Charts. Tangga lagu itu merupakan deretan lagu terpopuler yang paling banyak diunduh di aplikasi TREBEL selama seminggu. 

Diciptakan Ariel, lagu itu pertama kali dirilis pada 2004. Kini, lagu itu dikemas lebih fresh dengan aransemen lebih modern. “Lagu ini bercerita tentang seseorang yang kehilangan akal sehatnya karena cinta, lalu menjadi bingung dibuatnya," kata NOAH dalam keterangannya.

Band tersebut menambahkan, "Namun dia akhirnya menyadari bahwa sebenarnya tidak baik mengharapkan sesuatu yang sudah pergi untuk kembali lagi. Karena sudah terlanjur cinta, hal itu seperti mengalir begitu saja." 

Di Atas Normal menjadi bonus track dalam album 'Second Chance' yang akan rilis band tersebut dalam waktu dekat. Album itu merupakan apresiasi untuk karya NOAH dan Peterpan yang telah membawa mereka ke titik puncak karier seperti sekarang.

NOAH Di Atas Awan.

Rencananya, proses pembuatan video musik lagu Di Atas Normal akan menghadirkan sejumlah komedian terkenal yang seolah-olah berperan menjadi personel NOAH. Sederet komedian yang akan terlibat kali ini adalah Indra Jegel, Babe Cabita, Maell Lee, dan Boris Bokir. 

TREBEL sudah bisa dinikmati pecinta musik di Tanah Air sejak diluncurkan pada 18 April 2022. Masyarakat di Indonesia dapat mendengarkan #MusikAntiRibet dari TREBEL. Karena semua orang dapat mendengarkan lagu favoritnya TANPA BAYAR, TANPA INTERNET & TANPA BATAS SKIP LAGU. TREBEL juga bisa ditemukan di RCTI+. 

Salah satu fitur canggih yang dimiliki TREBEL adalah fitur ID Lagu. Pada fitur istimewa ini memudahkan kita mengetahui lagu apa yang sedang diputar di sekeliling kita, atau melalui device lain, lalu TREBEL akan mengidentifikasinya dan menawarkan untuk mengunduh lagu tersebut ke dalam playlist kita.

Kehadiran TREBEL juga akan menambah lengkap hiburan yang sudah ada di dalam RCTI+. TREBEL juga dapat dinikmati dengan mengunduh aplikasinya di Appstore atau Playstore.*

BACA JUGA: Melow Bareng Single Baru Hanin Dhiya di TREBEL

BACA JUGA: 8 Artis Mendapat Julukan Hot Mom, Janda Cantik dengan Body Goals Memesona

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini