Share

Tiara Marleen Sebut Fuji Sempat Marah Akibat Ucapannya: Aku Ditunjuk-tunjuk

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 01 Juli 2022 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2621876 tiara-marleen-sebut-fuji-sempat-marah-akibat-ucapannya-aku-ditunjuk-tunjuk-8c7lQxx2VM.jpg Fuji (Foto: Instagram)

ARTIS pendatang baru, Fujianti Utami disebut Tiara Marleen sempat marah besar terhadap dirinya. Kemarahan Fuji terjadi saat Tiara datang ke kediaman Haji Faisal beberapa waktu lalu.

Gadis 19 tahun itu disebut Tiara sempat marah besar padanya bahkan sampai menunjukan respon tak mengenakkan saat ia tengah berbincang dengan Haji Faisal. Padahal, kedatangan Tiara ke kediaman orang tua Fuji hanyalah untuk memberikan sejumlah uang kepada keponakannya, Gala Sky Andriansyah.

"Disuruh salaman sama Pak Haji, akhirnya dari situ (Fuji bilang) 'Ngapain, tau gak ini orang yang mojokin Fuji', " ujar Tiara, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Jumat (1/7/2022).

Kemarahan Fuji rupanya mengacu pada obrolan Tiara Marleen dan Mayang di sebuah podcast. Tiara membahas soal baju Vanessa Angel yang dipinjam oleh Mayang.

Dari berita yang beredar, Fuji disebut menegur Mayang lantaran mengenakan baju mendiang kakaknya.

"Itu (Fuji) nggak terima, aku ditunjuk-tunjuk, mau salaman aja diginiin (ditepis). Ya nggak tau ya kayak benci aja, mungkin nggak terima. Aku juga memaklumi disitu," lanjutnya.

Tiara Marleen

Tak sampai disitu, Tiara pun menirukan kembali kalimat yang dilontarkan Fuji saat marah kepadanya.

"Lo jangan sok tahu katanya gitu,  gue yang ada di rumah sini, lu nggak tau kejadiannya," kata Tiara.

Tiara Marleen tak merasa dirinya kala itu menjelek-jelekan sosok Fuji. Bagi Tiara, apa yang dia ucapkan berdasarkan informasi dari Mayang dan juga Doddy Sudrajat.

"Kalau Pak Doddy bohong ya berarti mereka yang bohong ke saya," pungkasnya.

Adapun saat ini, Tiara Marleen berstatus sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik mendiang Vanessa Angel. Tiara diketahui menyebut Vanessa telah hamil lebih dulu sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Tak terima, ayah Bibi yakni H. Faisal pun melaporkan Tiara Marleen ke pihak kepolisian. Bahkan, Haji Faisal menolak untuk berdamai dengan sang pedangdut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini