Share

Bertemu Tiara Marleen, Haji Faisal Pastikan Kasus Hukum Tetap Berjalan

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2621778 bertemu-tiara-marleen-haji-faisal-pastikan-kasus-hukum-tetap-berjalan-qtKvBtAhCd.jpg Haji Faisal. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Haji Faisal didampingi tim kuasa hukumnya bertemu dengan Tiara Marleen di Polres Depok, pada 1 Juli 2022. Kepada awak media, dia mengaku, pertemuan itu merupakan langkah mediasi yang diinisiasi oleh pihak kepolisian. 

“Kami menghormati proses hukum. Hari ini, saya hadir di sini sebagai warga negara yang baik dan mengikuti proses hukum,” ujar mertua mendiang Vanessa Angel tersebut kepada awak media. 

Meski bertemu dan menjalani mediasi dengan Tiara Marleen, namun Haji Faisal menegaskan, tidak akan berdamai dan mencabut laporannya. Keputusan itu diambilnya setelah berdiskusi dengan keluarga dan kuasa hukumnya. 

Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Keluarga sudah mengambil keputusan bulat untuk melanjutkan proses hukum ke pengadilan. Jadi walaupun ada mediasi, kami hanya menghormati proses hukum. Tapi, proses hukum terus berlanjut,” katanya lagi. 

BACA JUGA: Tiara Marleen Klaim Ada Kabar Bahagia Terkait Kasusnya dengan Haji Faisal

BACA JUGA: Upaya Damai Tak Digubris, Tiara Marleen Berniat Datangi Rumah Haji Faisal

Haji Faisal mengaku, sudah meminta bantuan tim penyidik untuk terus menggali semua informasi terkait kasus tersebut hingga tuntas. Sehingga bukan tidak memungkinkan akan ada pelaku lain yang memenuhi unsur pelanggaran akan terseret dalam kasus tersebut. 

Tiara Marleen. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Seperti diketahui, Tiara Marleen dilaporkan Haji Faisal terkait dugaan pencemaran nama baik, pada 1 Maret 2022. Ia dilaporkan akibat menuding mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah.*

BACA JUGA: Konsisten, Johnny Depp Ogah Kembali Bintangi Pirates of the Caribbean

 BACA JUGA: Dituduh Meninju Kru Film, Johnny Depp Upayakan Damai Sebelum Diadili

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini