Share

Tiara Marleen Menangis dan Minta Maaf, Haji Faisal: Nggak Berlaku Airmata Buat Saya!

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2621821 tiara-marleen-menangis-dan-minta-maaf-haji-faisal-nggak-berlaku-airmata-buat-saya-rog9MbSgAR.jpg Haji Faisal (Foto: Arya Ravato/MPI)

DUA jam lamanya, Tiara Marleen dan Haji Faisal bertemu di Polres Depok, Jawa Barat, dalam rangka mediasi terkait kasus pencemaran nama baik. Sayangnya, perdamaian yang diharapkan akan didapat oleh Tiara tidak diinginkan oleh kakek Gala Sky.

Mertua dari mendiang Vanessa Angel ini tetap bersikeras untuk melanjutkan proses hukum. Bahkan, sebelum menjalani mediasi dengan Tiara Marleen, Haji Faisal memastikan jika seluruh anggota keluarganya setuju dengan langkahnya untuk tetap melanjutkan proses hukum atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh pelantun Atur Aja Bos tersebut.

"Pak Haji tetap dengan prinsipnya yang sudah dibicarakan secara musyawarah bersama keluarga, oma, Fuji dan Uda Ai, kita sepakat untuk melanjutkan perkara ini ke pengadilan," ujar Sandy Arifin di Polres Depok, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022).

Dalam ruang mediasi, Haji Faisal mengatakan bahwa Tiara Marleen sempat kembali melontarkan permintaan maaf kepadanya. Bahkan sambil menangis.

Akan tetapi, airmata wanita 32 tahun itu tidak membuat Haji Faisal lulus. Pasalnya sebagai seorang ayah, ia ingin berada di garda terdepan sebagai pelindung bagi anak-anaknya.

Haji Faisal dan Sandy Arifin (Foto: Arya Ravato/MPI)

"Ya suasananya sih memang agak haru juga lah sedikit ya, dia menangis," ujar Haji Faisal.

"Saya akan membela siapa pun yang berbicara tentang anak, menantu saya, cucu saya. Kalau semuanya itu mempunyai delik hukum akan berurusan dengan hukum apa pun akan saya tempuh. Nggak berlaku bagi saya air mata," tegasnya.

Bagi Haji Faisal, Tiara Marleen sudah kelewat batas lantaran dengan mudahnya mencemarkan nama baik menantu kesayangannya, Vanessa Angel. Bahkan, suami dari Dewi Zuhriati itu mengaku sangat sakit hati dengan perkataan dari Tiara Marleen yang menyebut bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah.

"Coba bayangkan menantu saya sudah almarhum, anak saya sudah almarhum. Saya enggak ingin lagi anak dan menantu saya itu diotak-atik, cucu saya juga. Saya juga enggak ingin hal-hal itu dibicarakan juga, kurang tepat," kata Haji Faisal.

Di sisi lain, Faisal merasa bahwa Tiara Marleen tidak punya hak untuk berbicara tentang keluarganya. Sebab, Tiara sendiri memang tidak punya hubungan darah, baik dengan keluarganya ataupun Vanessa Angel.

"Saya hanya bermasalah 'kan dengan besan saya, kok ada pihak lain yang ikut-ikut malah menyampaikan hal-hal yang kurang berkenan tentang menantu saya, tentang anak saya, tentang saya istri saya. Tentu hal itu harus saya bentengi, saya harus lindungi keluarga," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini