Share

Ronal Surapradja Tak Tuntut Hak Asuh Anak dalam Sidang Perceraiannya

Selvianus, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2621181 ronal-surapradja-tak-tuntut-hak-asuh-anak-dalam-sidang-perceraiannya-76jJMTew0m.jpg Ronal Surapradja (Foto: Instagram)

SIDANG lanjutan perceraian antara Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari kembali digelar oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kali ini sidang berlangsung dengan agenda penetapan putusan sela terkait harta gono gini yang ajukan sang istri.

Sayangnya, dalam sidang hari ini Ronal berhalangan hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya saja, Asep Kuswandi. Menurut Asep, Ronal tidak hadir lantaran kliennya memang tidak diwajibkan untuk menghadiri persidangan.

"Enggak, tidak harus dihadirkan," kata Asep selaku kuasa hukum Ronal Surapradja, Kamis (30/6/2022).

Sambil menunggu putusan sela terkait harta gono gini berupa tanah dan kendaraan, Asep menyebut bahwa hingga sejauh ini belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai hak asuh anak. Mengingat kedua belah pihak masih fokus dengan agenda harta gono gini yang akan diputuskan oleh Majelis Hakim pada 8 Juli mendatang.

Ronal Surapradja

"Rencananya, Pengadilan memutuskan, menetapkan pada tanggal 8 Juli 2022," kata Asep.

"Nggak ada (soal hak asuh). Belum ada. Nanti lihat putusan Pengadilan," tambahnya.

Sekedar informasi, sidang lanjutan terkait putusan sela terkait harta gono gini berupa beberapa tanah dan unit kendaraan akan digelar di Kantor Pengadilan Agama Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten. Pasalnya beberapa tanah yang dimaksud pihak tergugat berada di daerah Tangerang Banten.

Meskipun ada pula sebidang tanah ada di wilayah DKI Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini