Share

Cerai dari Ronal Surapradja, Seruni Purnamasari Disebut Alami Stres Sedang

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2617052 cerai-dari-ronal-surapradja-seruni-purnamasari-disebut-alami-stres-ringan-SL95UmGU12.jpg Ronal Surapradja dan Seruni (Foto: IG Ronal)

JAKARTA - Sidang lanjutan cerai Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (23/6/2022).

Pada minggu ini sidang beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Seruni Purnamasari, yaitu ibu dan kakaknya.


Ronal Surapradja

Selain itu, Kuasa hukum Seruni Purnamasari, Abdul Hamim Jauzie mengatakan jika kliennya telah menyerahkan bukti dugaan perselingkuhan Ronal Surapradja.

"Persidangan hari ini agendanya pembuktian, jadi kami menyampaikan sejumlah bukti dan keterangan dua orang saksi yang kami ajukan, saksinya itu ibunya dan adiknya," kata Abdul Hamim Jauzie usai sidang.

Seperti diketahui, bersamaan dengan gugatan cerai Ronal, berhembus juga soal isu orang ketiga, isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Abdul Hamim pun menyebut kliennya mengalami depresi ringan karena mengalami KDRT dari sang suami.

"Karena mendasarkan pada keterangan dari psikolog mba Runi ini mengalami stress sedang," jelas Abdul Hamim Jauzie.

Meski begitu, Seruni masih bisa mengurus kedua anaknya. "Tapi masih bisa bertanggung jawab dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Termasuk mengasuh anak, masih bisa bertanggung jawab," ujar Abdul Hamim.

Menurut psikolog, ibu dua anak itu membutuhkan dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya.

"Saran psikolog butuh dukungan dari keluarga termasuk juga butuh konseling ke psikolog lagi," pungkas Abdul Hamim.

Sementara itu, sidang selanjutnya akan digelar minggu depan (30/6/2022). Seperti diketahui Ronal Surapradja menggugat cerai Seruni Purnamasari pada (21/3/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini