Share

Dapat Beasiswa Kedokteran Gigi, Mayang Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619719 dapat-beasiswa-kedokteran-gigi-mayang-bakal-tinggalkan-dunia-hiburan-kQ1KGtkZ9l.jpg Mayang (Foto: Instagram)

PUTRI Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana Fitri, saat ini tengah berbahagia. Dalam waktu dekat, dirinya sudah mulai bisa menjalani peran barunya sebagai seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) di Universitas Moestopo.

Bukan hanya sekedar mendaftar dan diterima menjadi mahasiswi FKG. Mayang juga mengaku bahwa dirinya mendapatkan beasiswa untuk mengenyam pendidikan kedokteran gigi di Universitas berakreditasi A tersebut.

"Aku dapat beasiswanya disitu. Terus di FKG," ungkap Mayang saat ditemui beberapa waktu lalu.

Dengan diterimanya Mayang sebagai mahasiswa beasiswa di Universitas bergengsi tersebut, ia tentu sudah paham bahwa dirinya harus benar-benar belajar demi mempertahankan prestasinya. Terlebih, agar beasiswanya tak dicabut, lantaran dirinya terlalu sibuk dengan dunia keartisan yang baru dirintisnya.

Mayang Lucyana

Hal itu tampaknya akan membuat Mayang mengurangi jadwal padatnya di dunia hiburan. Demi fokus ke bidang pendidikan dan mempertahankan beasiswa yang di klaimnya.

"Ini harus benar-benar (kuliahnya untuk mempertahankan beasiswa). Jadi aku kuliahnya juga harus fokus," tandasnya.

Mendengar penjelasan Mayang, tidak sedikit netizen yang berharap agar tante Gala Sky itu bisa fokus belajar dan meraih cita-cita. Apalagi, mereka mengetahui bahwa kuliah kedokteran tidaklah murah dan mudah.


"Kalo emang bener..ya udah fokus kuliah aja, dunia artis gk cocok buat kamu..mnt bapak mu utk kerja dan bayarin uang kuliah kamu, Krn kuliah FKG pst besar biayanya..," tutur chichi_cahyadi.


"Selamat mayang, semoga kamu bisa menggapai cita2mu. Jalani hidupmu sesuai keinginanmu, jangan mau kalau di atur sama bapakmu," kata elmyfar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini