Share

Demi Anak, Wanda Hamidah Turunkan Ego dan Pilih Berdamai dengan Mantan Suami

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620214 demi-anak-wanda-hamidah-turunkan-ego-dan-pilih-berdamai-dengan-mantan-suami-DEcRNbYlRa.jpg Wanda Hamidah. (Foto: Instagram@wanda_hamidah)

JAKARTA - Artis sekaligus politikus Wanda Hamidah mengaku sudah berdamai dengan mantan suaminya, Daniel Patrick. Hal itu dilakukan bukan tanpa alasan.

Semua itu dia lakukan semata demi anak. Terlebih dirinya mendapat nasihat dari anak-anaknya yang saat ini sudah beranjak dewasa.

"Iya benar (berdamai). Saya punya anak tiga sudah dewasa. Nah anak-anak ini yang luar biasa. Mereka yang menasehati saya. Mereka bilang ini enggak bisa diselesaikan secara hukum. Kasihan Malakai," ujar Wanda Hamidah, dikutip dari tayangan Pagi-Pagi Ambyar, Rabu (29/6/2022).

 Demi Anak, Wanda Hamidah Turunkan Ego dan Pilih Berdamai dengan Mantan Suami

Di samping itu, dia juga memanfaatkan kesempatan damai yang ditawarkan sang mantan suami. Semua itu kulakukan demi kebahagiaan anak mereka, Malakai Ali Schuldt Hadi.

 BACA JUGA:Wanda Hamidah Jalani Mediasi Bersama Mantan Suami, Bersyukur Sudah Bertemu Anak

Setelah mendengar banyak masukan, Wanda mengaku menurunkan egonya untuk tetap menempuh jalur hukum permasalahannya dengan mantan suaminya itu.

"Sebetulnya dua-duanya mau damai. Ini menjadi pelajaran kita orang tua, buat melihat perspektif anak dan nggak menang sendiri. Karena buat anak kan aku bukan dari keluarga broken home. Aku nggak tahu perasaan anakku gimana. Jadi aku ngerasa ini enggak fair kalau anak-anak dikasih pertanyaan mau milih siapa. Mereka kasihan," sambungnya lagi.

Bahkan, saat ini dia telah membebaskan anaknya untuk bertemu dengan sang mantan suami. "Sampai di titik oke Malakai kalau mau pulang, Malakai bilang sama ibu. Kalau mau sama papah, mamah anterin," ucap Wanda Hamidah sambil menangis.

Seperti diketahui, konflik keduanya bermula ketika Wanda Hamidah mengamuk di rumah mantan suami, Daniel Patrick. Itu terjadi setelah sang artis menyebut mantannya itu tidak memulangkan anaknya, Malakai Ali Schuldt Hadi sesuai kesepakatan.

Akibatnya, Daniel Patrick melaporkan Wanda Hamidah ke polisi atas dugaan merusak pekarangan rumah. Kini, mereka telah memilih untuk berdamai dan berusaha menjadi orang tua yang baik bagi Malakai Ali Schuldt Hadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini