Share

Wanda Hamidah Jalani Mediasi Bersama Mantan Suami, Bersyukur Sudah Bertemu Anak

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 24 Juni 2022 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 33 2617733 wanda-hamidah-jalani-mediasi-bersama-mantan-suami-bersyukur-sudah-bertemu-anak-f47YTB0guK.jpg Wanda Hamidah (Foto: Instagram)

ARTIS sekaligus politisi Wanda Hamidah, baru saja selesai menjalani mediasi bersama mantan suaminya, Daniel Patrick, di Polres Depok, Jawa Barat. Mediasi antara keduanya diketahui berlangsung lantaran Daniel Patrick sebelumnya sempat melaporkan Wanda terkait kasus dugaan perusakan rumahnya, memasuki pekarangan rumah tanpa izin, dan juga penistaan yang dilakukan sang mantan istri beberapa waktu lalu.

Setelah menjalani mediasi, Daniel pun mengatakan bahwa Malakai sudah bertemu dengan Wanda. Pertemuan ini terjadi di rumah Daniel belum lama ini.

"Sudah bertemu, kemarin. Di rumah saya," kata Daniel Patrick di Polres Depok, Jawa Barat, Jumat (24/6/2022).

Sebelumnya, Daniel sempat mengatakan bahwa sang anak takut bertemu Wanda. Hal tersebut rupanya terjadi lantaran Malakai trauma, usai melihat langsung keributan yang dilakukan oleh ibundanya. Beruntung, kini kondisi Malakai sudah stabil.

"Baik-baik saja sekarang kondisinya, " jawab Daniel Patrick.

Wanda Hamidah

Wanda Hamidah pun bersyukur sudah bertemu dengan Malakai.

"Sudah bertemu ada komunikasi," ujar Wanda Hamidah singkat.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Masalah Wanda Hamidah dan Daniel Patrick bermula dari kedatangan artis 44 tahun ke rumah mantan suaminya, 15 Mei 2022. Ia yang hendak menjemput sang anak tidak berhasil menemuinya.

Berdasarkan keterangan dari pihak Daniel Patrick, Wanda Hamidah diduga melakukan perusakan rumah. Bahkan aksi itu sampai membuat anak mereka trauma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini