Share

Marshanda Dikabarkan Hilang dan Ditemukan di Tempat Berbahaya, Begini Kata Keluarga

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619949 marshanda-dikabarkan-hilang-dan-ditemukan-di-tempat-berbahaya-begini-kata-keluarga-xKElrzw1o6.jpg Marshanda (Foto: Instagram)

PESINETRON Marshanda sempat dikabarkan hilang saat tengah berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Kabar bahwa artis 32 tahun itu hilang bahkan diungkapkan oleh rekannya, Sheila Taly Salsabila melalui Instagram Story.

Usai ditemukan setelah dua hari disebut hilang, Sheila sempat mengungkap fakta mengejutkan. Menurut Sheila, Marshanda ditemukan oleh di kawasan berbahaya.

“Di sini, banyak pecandu narkoba. Jadi disana banyak banget gelandangan, pecandu narkoba, dan kriminal,” ujar Sheila dalam unggahan video di instagram.

Namun ketika pernyataan ini dikonfirmasi pada pihak keluarga Marshanda, sang adik yakni Alyssa Ramadhani, ia mengaku tak mendengar cerita kejadian itu dari mulut kakaknya.

"Selama ngobrol sama kami sama saya, kak Caca tidak mengatakan hal itu," kata Alyssa di virtual konferensi pers, Selasa (28/6/2022).

Oleh karena itu lah, Alyssa mengatakan tidak bisa mengkonfirmasi maupun memberi komentar terkait pernyataan Sheila Salsabila.

Keluarga Marshanda

Di samping itu, pihak keluarga Marshanda juga enggan mempertanyakan pada Sheila terkait informasi hilangnya Marshanda yang disebarkannya. Bagi Alyssa dan sang bunda, Yanti Sofyan, hal terpenting saat ini adalah mengetahui kondisi Marshanda.

"Masih komunikasi sama kita, di luar hal itu kami tidak bisa komentar, yang penting Kak Caca baik-baik saja," tuturnya.

Adapun keluarga Marshanda sendiri tak pernah menganggap bintang sinetron Bidadari itu hilang. Pasalnya, komunikasi antara Marshanda dan keluarga tak pernah terputus.

"Tapi kalau orang itu dinyatakan hilang, kalau berdasarkan hukum apabila orang itu tidak bisa ditemukan lebih dari 24 jam.. Tapi Alhamdulillah selama Kak Caca di USA kita tidak pernah tidak berkomunikasi selama 24 jam," ujar Alyssa

Alyssa menjelaskan bahwa ada masanya Marshanda tak membalas pesan keluarga. Namun hal itu berkaitan dengan privasi yang dibutuhkan oleh mantan istri Ben Kasyafani.

Sementara itu, Marshanda diketahui menyambangi Amerika Serikat untuk menjalani proses healing atas penyakit mental yang diidapnya yaitu bipolar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini