Share

Malam Ini Top 5 Rising Star Dangdut Tampil Ciamik, Tak Ada Peserta yang Pulang

Syifa Fauziah, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 598 2619335 malam-ini-top-5-rising-star-dangdut-tampil-ciamik-tak-ada-peserta-yang-tersingkir-MQFCmGOsuK.jpg Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Dilla, Harun, Ayu, Zainul, dan Tika sukses menggoyang panggung final stage Rising Star Dangdut Indonesia, pada Senin (27/6/2022) malam. Para juri pun terkesima dengan penampilan ciamik mereka. 

Peserta sukses memikat lima juri spektakuler dan 25 juri profesional hingga memutar revolving stage. Mereka juga meraih nilai nyaris sempurna, antara 90 hingga 100. Meski begitu, mereka tetap membutuhkan voting penonton untuk bisa lolos ke Top 4. 

Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNC Media)

Harun dan Tika berada di dua posisi terendah karena dinilai kurang maksimal. “Kalian sebenarnya punya waktu yang panjang untuk memantapkan lagu. Tapi, mungkin kalian lelah dan kangen rumah,” ujar Ivan Gunawan. 

Desainer 40 tahun itu kemudian menambahkan, “Jadi, kalian bukan berlomba untuk menang, tapi pulang. Malam ini, saya bisa bilang yang penampilannya menonjol hanya Zainul.” 

BACA JUGA: Bawakan Lagu Ku Ingin, Dilla Dapat Standing Ovation dari Rita Sugiarto

 BACA JUGA: Marshanda Ditemukan setelah 2 Hari Hilang, Sahabat: Dia Baik-baik Saja

 

Meski berada di dua terbawah, Harun dan Tika terselamatkan karena tidak ada peserta yang tersisih. Dengan begitu kelima peserta masih memperbaiki dan mematangkan penampilan mereka, pada 28 Juni 2022. 

Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNC Media)

“Malam ini tidak ada peserta yang pulang. Tika dan Harus masih ada kesempatan untuk memperbaiki penampilan kalian," kata Astrid Tiar selaku host. Penasaran siapa yang akan lolos ke babak Top 4? Saksikan Rising Star Dangdut pada Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB di MNCTV.*

 

BACA JUGA: Resmi Jadi Istri, Agensi Rilis Foto Pernikahan Jang Nara

BACA JUGA: 3 Bulan Menikah, Son Ye Jin Hamil Anak Pertama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini