Share

Marshanda Ditemukan setelah 2 Hari Hilang, Sahabat: Dia Baik-baik Saja

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2619292 marshanda-ditemukan-setelah-2-hari-hilang-sahabat-dia-baik-baik-saja-H1MtzX59dn.jpg Marshanda ditemukan setelah 2 hari menghilang. (Foto: Instagram/@marshanda99)

JAKARTA - Marshanda akhirnya ditemukan setelah 2 hari menghilang. Kabar baik itu diungkapkan sang sahabat, Sheila Taly Salsabila. Sang selebgram menyebut, sahabatnya itu ditemukan di sebuah kawasan yang cukup berbahaya. 

“Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang,” ujar sang selebgram dalam video yang diunggahnya di Instagram, pada Senin (27/6/2022). 

Selain itu, Sheila mengungkapkan, lokasi itu juga kawasan dengan tingkat kriminalitas yang cukup tinggi. “Di sini, banyak pencandu narkoba. Jadi di sana banyak banget gelandangan, pencandu narkoba, dan kriminal,” tuturnya. 

Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

BACA JUGA: Ben Kasyafani Tanggapi Kabar Marshanda Hilang di AS

BACA JUGA: Heboh Marshanda Hilang di AS, Begini Kronologinya

 

Sheila Taly Salsabila mengaku, tak bisa melaporkan kehilangan Marshanda ke kepolisian setempat karena adanya perbedaan sistem di Amerika Serikat. Dia menegaskan, saat ini sang aktris sudah ditemukan. “Sekarang solusinya sudah ketemu. Caca sudah baik-baik saja,” katanya.

Marshanda hilang. (Foto: Instagram/@sheilasalss) 

Marshanda dikabarkan hilang selama 2 hari. Besar dugaan hilangnya sang aktris dipicu penyakit mental bipolarnya yang kambuh. Belum lagi ibu satu anak ini harus berjuang melawan penyakit tumor payudara yang dideritanya.*

BACA JUGA: Resmi Jadi Istri, Agensi Rilis Foto Pernikahan Jang Nara

BACA JUGA: Jang Nara Resmi Menikah, Gelar Pesta Tertutup Berkonsep Outdoor

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini