Share

Bawakan Lagu Ku Ingin, Dilla Dapat Standing Ovation dari Rita Sugiarto

Syifa Fauziah, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 23:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 598 2619331 bawakan-lagu-ku-ingin-dilla-dapat-standing-ovation-dari-rita-sugiarto-bfwvF8Hc27.jpg Penampilan Dilla di Rising Star Dangdut Indonesia. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Rising Star Dangdut Indonesia sudah masuk babak lima besar, pada Senin (27/6/2022) malam. Para peserta yang tersisa memberikan penampilan terbaiknya, seperti yang dilakukan Dilla, peserta asal Bangka Belitung. 

Dia sukses membawakan lagu Ku Ingin, salah satu tembang hits milik pedangdut senior, Rita Sugiarto. Suara merdu dan penghayatan Dilla membuat pedangdut 61 tahun itu memberikan standing ovation. “Vokal kamu memang tinggi banget ya. Bagus banget,” puji sang pedangdut. 

Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNC Media)

Meski memuji, namun Rita menyarankan agar Dilla tak memberikan improvisasi berlebihan pada lagu itu. Rita juga menyebut, penampilan Dilla di bagian awal kurang begitu bisa dinikmati. 

“Di part awal, aku agak bingung kamu maunya gimana. Pas dicoba lagi versi Melayu, yang ini lebih enak. Kalau dari refrein ke belakang waduh suaranya oke banget. Cuma di awal saja tadi aku rada kurang,” tutur Iis menambahkan. 

Kendati demikian, Dilla berhasil memutar revolving stage dengan mendapatkan poin sempurna dari para juri. Namun perolehan poin itu tidak menjamin dia bisa lolos ke babak selanjutnya. 

BACA JUGA: Raih Poin Sempurna di Rising Star Dangdut, Ayu Sujud di Kaki Sang Ibu

BACA JUGA: Marshanda Ditemukan setelah 2 Hari Hilang, Sahabat: Dia Baik-baik Saja

Penilaian tetap ditentukan melalui vote di RCTI+. Vote juga menentukan apakah peserta lolos atau tidak ke babak TOP 4 Rising Star Dangdut. Peserta harus tampil maksimal demi mengambil perhatian 5 juri spektakuler dan 25 juri profesional lainnya. 

Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNC Media)

Juri spektakuler yang tampil malam ini adalah Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Zaskia Gotik.*

BACA JUGA: Resmi Jadi Istri, Agensi Rilis Foto Pernikahan Jang Nara

BACA JUGA: Jang Nara Resmi Menikah, Gelar Pesta Tertutup Berkonsep Outdoor

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini