Share

Rizky Febian Curhat Rindu dengan Lina Jubaedah, Netizen Sorot Nathalie Holscher

Melati Pratiwi, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2618890 rizky-febian-curhat-rindu-dengan-lina-jubaedah-netizen-sorot-nathalie-holscher-omnTuI61Pn.jpeg Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

JAKARTA - Rizky Febian tengah rindu dengan ibu kandungnya, Lina Jubaedah. Dia pun menuangkan kerinduannya dengan mengunggah video lama sang ibu di akun TikTok miliknya.

Tak hanya itu, Rizky juga menuliskan pesan menyentuh untuk sang bunda yang telah tiada.

Nathalie Holscher

"Terima kasih Ma, Aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan," tulis dia, dikutip pada Senin (27/6/2022).

Pria 24 tahun tersebut pun menjelaskan pesan yang dimaksud. Rupanya Lina tak pernah lupa mengingatkan anak-anaknya untuk tak menyimpan dendam ketika ditimpa masalah.

"Jika ada orang yang benci sama kita balas lah dengan kebaikan. Dan jika kita ditindas biarkan jadikan itu ujian buat kita, Aa kangen mama," lanjutnya.

Dalam video tersebut , Lina tampak mengenakan kaus kuning dengan sedikit motif leopard dan disandingkan dengan hijab berwarna mauve. Sambil merapatkan kedua telapak tangan, dia seperti sedang mengucapkan sebuah kalimat.

Namun suara mantan istri Sule tersebut tak terdengar lantaran kekasih Mahalini itu menggunakan latar suara lagu miliknya berjudul Seperti Kisah.

Unggahan video TikTok Rizky pun langsung disambut oleh netizen. Banyak dari mereka yang justru menyangkut pautkan dengan ibu sambungnya, yakni Nathalie Holscher.

"Meskipun ibu kandung tidak akan tergantikan, tetapi percayalah ibu sambungmu sangat menyayangimu," ujar seorang netizen

"Aku paham di posisi bunda Nathalie, tapi menurutku wajar sih kalo A Iki, Teh Putri, Njang posting atau mengenang Almarhum bunda tercinta yang melahirkannya," tulis salah satu netizen.

Di samping itu, netizen juga menyemangati Rizky agar pulih dari rasa rindu yang tengah dirasakannya. 

"Love banyak dari kita, semangat terus ya A, terus berkarya," ucap seorang netizen.

"Almarhum mama Lina pasti bangga liat aa sekarang udah sukses" tambah netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini