Share

Pacaran dengan Mahalini Raharja, Rizky Febian: Gue Lupa Minta Agamanya Sama

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616353 pacaran-dengan-mahalini-raharja-rizky-febian-gue-lupa-minta-agamanya-sama-IEeifNg9J8.jpg Rizky Febian dan Mahalini Raharja. (Foto: Instagram@rizkyfbian)

JAKARTA - Berpacaran dengan Mahalini Raharja rupanya salah satu doa Rizky Febian soal jodoh yang terkabul. Namun, dia sangat menyayangkan karena kala itu lupa meminta agar diberi pasangan yang seagama.

Sebelum bertemu dengan Mahalini, anak sulung komedian Sule itu mengaku sempat mengalami kesepian hingga terpuruk karena tak kunjung dipertemukan dengan pasangan yang cocok.

 Pacaran dengan Mahalini Raharja, Rizky Febian: Lupa Minta yang Seagama

"Jadi waktu gue lagi sendiri, terus ada momen gue terpuruk, kesepian banget. Dalam artian kesepian, umur gue udah segini gue pengen dapat pasangan yang serius. Tolong dong, gue pengen ngeliatin keseriusan gue sama orang, gitu kan," ujar Rizky Febian dikutip dari YouTube Thariq Halilintar, Rabu (22/6/2022).

 BACA JUGA:Rizky Febian Beri Pesan Ini saat Mahalini Raharja Kenang Sang Ibu

Saking ingin memiliki pasangan, dia sempat pasrah soal jodoh. Bahkan, pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu mengaku tak berpatokan pada kriteria wanita tertentu.

"Gue di kamar, terus gue tiba-tiba berdoa, 'Ya Allah saya mau dapat jodoh, mau bagaimanapun, mau dia cantik atau enggak, mau dia kayak gimanapun, yang terpenting saya pengen ngerasa bahagia. Kalau dia bisa sesayang itu sama saya, gue bakal sayang sama dia, gue bakal jaga sampai kapanpun'," lanjut Rizky Febian.

Mengaku Mahalini Raharja sebagai jawaban doanya, namun kala itu dia lupa meminta agar diberikan jodoh yang seagama.

"Tiba-tiba Mahalini datang, tapi gue lupa kalau gue nggak minta agamanya sama gitu,"celetuk Rizky sambil tertawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini