Share

Rizky Febian Beri Pesan Ini saat Mahalini Raharja Kenang Sang Ibu

Selvianus, MNC Portal · Kamis 16 Juni 2022 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 33 2612716 rizky-febian-beri-pesan-ini-saat-mahalini-raharja-kenang-sang-ibu-HewsH0zDs0.jpg Mahalini Raharja dan Rizky Febian. (Foto: Instagram@mahaliniraharja)

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mahalini Raharja mendadak mengenang mendiang ibunya, Ni Nyoman Serini. Merasakan hal yang sama, Rizky Febian sebagai kekasih pun memberi pesan menyentuh.

Kerinduan itu disampaikan Mahalini lewat salah satu unggahannya di Instagram. Dia membagikan foto berlatar hitam putih yang menggambarkan kebersamaan dengan sang kekasih saat manggung.

 Mahalini Raharja Kenang Sang Ibu, Ini Pesan Rizky Febian

Namun, mengundang reaksi Rizky Febian, ketika dalam kolom keterangan Mahalini tiba-tiba mengungkapkan rasa kehilangannya terhadap mendiang ibunya.

 BACA JUGA:Sebelum dengan Mahalini, Rizky Febian Sempat Alami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

"Ketiadaan mama menyadarkan saya bahwa sepenting itu waktu, sebagai manusia suka lupa kalau kita itu tidak abadi," tulis Mahalini singkat, dikutip pada Kamis (16/6/2022).

Seakan tak ingin kekasihnya larut dalam kesedihan, Rizky Febian lewat kolom komentar pun memberi pesan manis. Jika diizinkan, dia ingin menemani Mahalini melewati masa-masa sulit dalam hidupnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Mama bangga dengan kamu yang sekarang bisa nunjukin semuanya, mama akan selalu tersenyum ketika kamu bisa melewati semuanya dengan senyuman, ijinin aku buat selalu disamping kamu ya neng di setiap apapun kamu mau melangkah @mahaliniraharja," balas Rizky Febian.

Di sisi lain, warganet juga turut mendoakan agar hubungan mereka langgeng. Tak sedikit juga yang menyemangati keduanya.

"Ouhh so sweet, semangat selalu lini. Sehat-sehat dan sukses selalu couple kesayangan, disini banyak orang-orang yang sayang dan mendoakan kalian," komentar seorang netizen. "Semangat kalian, enggak usah dengerin omongan orang-orang di luaran sana. Balas saja dengan karya-karya kalian," timpal yang lain.

Sekedar informasi, ibu Mahalini Raharja, Ni Nyoman Serini telah meninggal dunia setelah berjuang melawan virus Covid-19 yang menyerang tubuhnya pada 8 Juli 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini