Share

Kritik Promosi Holywings yang Berbau SARA, Fauzi Baadilla: Gue Kasih Vitamin Otak!

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 33 2617888 kritik-promosi-holywings-yang-berbau-sara-fauzi-baadilla-gue-kasih-vitamin-otak-r2FWCIFIJ2.jpg Fauzi Baadila (Foto: Instagram @fauzibaadilla__)

AKTOR Fauzi Baadilla ikut menyorot masalah yang saat ini tengah menimpa salah satu cafe di Indonesia, Holywings. Pasalnya cafe tersebut sempat memberikan promosi berupa minuman beralkohol gratis untuk pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Mengetahui hal tersebut, bintang film Tentang Dia tampak bersuara dan melayangkan protesnya pada tim promosi Holywings. Melalui unggahannya, mantan suami dari Senk Lotta ini terlihat mengunggah ulang permintaan maaf terbuka Holywings Indonesia dengan maksud mengkritik tim kreatif dibalik promosi kontroversial mereka.

Unggahan tersebut sontak membuat pria 42 tahun ini kesal. Ia bahkan mengaku bersedia untuk memberikan vitamin otak untuk para anggota tim promosi Holywings.

"Team promosi hw stunting ? Lemah kreatifitas ? Sini gue kasih vitamin buat otak. Free!! @holywingsindonesia ..," tulis Fauzi Baadilla di instagram, Jumat (24/6/2022).

Tak berhenti sampai disitu, Fauzi Baadillla juga berharap agar pemerintah bisa segera mencabut izin Holywings seiring dengan masalah yang dibuat oleh tim promosi mereka. Bahkan, ia juga terlihat menandai akun para pejabat pemerintah.

Fauzi Baadila

"Aparat terkait, Wakil2 rakyat & pejabat 2 mana tindakan nya ? @dpr_ri @divisihumaspolri @aniesbaswedan @arizapatria @ahmadsahroni88 @fadlizon @mardanialisera @listyosigitprabowo," pungkas Fauzi Baadilla.

Unggahan Fauzi Baadilla sontak membuat netizen ikut bersuara dan memenuhi kolom komentarnya. Sebagian besar dari mereka bahkan membuat hastag #tutupholywings sebagai bentuk protes atas kelakuan tim promosi cafe tersebut.

Sementara itu, polisi disebut telah menetapkan enam orang tersangka terkait masalah promosi miras berbau SARA yang dilakukan oleh tim promosi Holywings. Bahkan enamnya kini dijerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman hingga 10 tahun penjara.
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini