Share

Holywings Lontarkan Permintaan Maaf Terkait Promosi Minuman Gratis untuk Muhammad dan Maria

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 24 Juni 2022 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 33 2617643 holywings-lontarkan-permintaan-maaf-terkait-promosi-minuman-gratis-untuk-muhammad-dan-maria-LqbIPwbpbZ.jpg Holywings (Foto: Sindonews/Istimewa)

PIHAK Manajemen Holywings Indonesia, melayangkan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Hal tersebut berkaitan dengan promosi minuman beralkohol dengan menggunakan nama Muhammad dan Maria.

Sebelumnya, pihak promosi Holywings sempat memberikan pengumuman terkait minuman gratis yang bisa didapatkan oleh pelanggan mereka. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi sebelum pelanggan bisa mendapatkan minuman gratis, yakni memiliki nama Muhammad dan juga Maria.

Setelah ramai diperbincangkan, Holywings akhirnya melayangkan permintaan maafnya melalui akun Instagram. Mereka bahkan mengaku tidak bermaksud untuk menggunakan unsur agama sebagai bahan promosi bar milik mereka.

"Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat," ungkap Manajemen Holywings di akun Instagram mereka.

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama kedalam bagian dari promosi kami," lanjutnya.

Holywings

Diakhir unggahannya, pihak Holywings kembali melayangkan permintaan maaf mereka yang sebesar-besarnya pada masyarakat Indonesia. Mereka bahkan mengaku akan memperbaiki kesalahan mereka dan menjadikan hal itu sebagai pelajaran.

"Oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia" jelasnya.

"Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya," tutupnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sayangnya, pengacara Sunan Kalijaga bersama tim Himpunan Advokat Muda Indonesia telah resmi melaporkan bar Holywings ke Polda Metro Jaya pada Jumat (24/6/2022) dini hari. Hal tersebut berkaitan dengan promosi minuman beralkohol gratis di bar tersebut.

"Assalamualaikum saat ini saya bersama tim Himpunan Advokat Muda Indonesia sudah melaporkan adanya dugaan penistaan agama,” kata Sunan Kalijaga, dikutip dari akun Instagramnya.

β€œItu (hal itu) kami duga dilakukan oleh salah satu manajemen kafe yang sedang viral saat ini di media sosial dan media," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini