Share

Wanda Hamidah Ingin Damai dengan Eks Suami, Kasus Sudah Naik Sidik

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2611935 wanda-hamidah-ingin-damai-dengan-eks-suami-kasus-sudah-naik-sidik-1n0W4ayinc.jpg Wanda Hamidah. (Foto: Instagram@wanda_hamidah)

JAKARTA - Artis sekaligus politikus Wandah Hamidah dipolisikan mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi karena telah merusak kediamannya. Rupanya kasus ini masih berlanjut dan kini sudah naik sidik.

Kabar itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes. Dia menambahkan, kasus ini akan terus berlanjut sampai menemukan titik terang.

 Kasus Wanda Hamidah Merusak Rumah Eks Suami Masih Berlanjut, Sudah Naik Sidik

"Kasus Wanda Hamidah sudah kita gelar, sudah naik sidik, nanti akan kita gelar lagi apabila memenuhi unsur untuk dinaikan sebagai tersangka nanti kita gelar lagi," ujar AKBP Yogen Heroes di kantornya belum lama ini.

 BACA JUGA:Wanda Hamidah Ajak Ibunda Jalan-Jalan di Tengah Proses Hukumnya dengan Mantan Suami

Bukan tanpa alasan pihak kepolisian lanjut memproses kasus ini, kata Yogen pihak Daniel tidak membuka pintu damai untuk Wanda Hamidah.

"Sudah ada mediasi dari pihak Wanda Hamidah, namun dari pihak sana masih mencari waktu, karena sambil berjalan nanti akan kita gelar juga," tambah Yogen Heroes.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah diduga merusak rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi yang berada di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada 14 Mei lalu.

Peristiwa itu bermula dari Wanda yang ingin anaknya, Malakai Ali Schuldt dikembalikan kepadanya. Kala itu sang anak tengah menginap di rumah ayahnya, Daniel.

Tak terima dengan kedatangan Wanda itu, Daniel pun melaporkan mantan istrinya itu ke Polres Metro Depok pada 17 Mei lalu atas beberapa dugaan, yakni memasuki pekarangan tanpa izin, perusakan, dan penistaan, sesuai dengan yang diatur dalam Pasal 167, 406, dan 335 ayat (2) KUHP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini