Share

Hamil Anak Kedua, Kartika Putri Lelah Berkasus dengan Richard Lee

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2616990 hamil-anak-kedua-kartika-putri-lelah-berkasus-dengan-richard-lee-Px3BzQ15mN.jpg Kartika Putri. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA - Aktris Kartika Putri mengaku tak mudah menjalani kasus hukum di tengah kondisinya yang sedang berbadan dua. Apalagi kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkannya seperti tak ada kemajuan. 

“Capek! Lagi hamil nih,” ujarnya kepada awak media yang menemuinya di Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis (23/6/2022).

Kartika mengaku bingung dengan kasusnya karena sudah berjalan hampir setahun. Berkas kasus tersebut pun sudah berkali-kali dikembalikan Kejati DKI Jakarta ke Polda Metro Jaya karena dinilai tak lengkap. 

Sebagai pelapor, ibu satu anak tersebut mempertanyakan alasan berkas kasusnya tak kunjung dinyatakan P21. Apalagi, dia merasa telah menjalankan proses hukum dengan semestinya dan melampirkan bukti lengkap.

 Kartika Putri dan kuasa hukum. (Foto: Lintang/MNC Portal Indonesia)

BACA JUGA: Dituding Dendam pada Richard Lee, Kartika Putri: Dia yang Menolak Damai

BACA JUGA: Kartika Putri Khawatir Ini, Kasusnya dengan Richard Lee Belum Naik Sidang

Istri Habib Usman bin Yahya itu dalam keterangannya menambahkan, “Saya enggak mau mendapatkan informasi dari salah satu pihak. Karena itu saya datang ke Kejati DKI Jakarta hari ini.”

 Kartika Putri dan kuasa hukum. (Foto: Lintang/MNC Portal Indonesia)

Kartika Putri melaporkan Richard Lee atas dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, pada 9 Agustus 2022. Laporan itu dibuatnya setelah sempat perang opini di media sosial akibat review sebuah produk kecantikan.*

BACA JUGA: Sebelum Meninggal Dunia, Rima Melati Sempat Dirawat Akibat Dekubitus

BACA JUGA: Perjalanan Karier dan Prestasi Rima Melati, Artis Kawakan yang Meninggal Dunia

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini