Share

Kartika Putri Khawatir Ini, Kasusnya dengan Richard Lee Belum Naik Sidang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2616879 kartika-putri-khawatir-ini-kasusnya-dengan-richard-lee-belum-naik-sidang-TOv42SufQ4.jpg Kartika Putri. (Foto: MPI)

JAKARTA - Artis Kartika Putri menanggapi tentang kasus dugaan pencemaran nama baik laporannya yang belum kunjung masuk pengadilan. Dia mengaku khawatir ada pihak yang kebal hukum dalam kasus yang menjerat Dokter Richard Lee sebagai tersangka.

"Saya khawatir sekali, ada pihak-pihak yang kebal hukum dan juga ada pihak-pihak yang dikhususkan," ujar Kartika Putri ditemui di Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Kamis (23/6/2022).

 Kartika Putri Khawatirkan Hal Ini, Kasus dengan Richard Lee Belum Naik Sidang

Istri Habib Usman Bin Yahya itu tak ingin ada pihak yang diistimewakan dalam kasus ini. Sebab, dirinya selama ini telah berusaha menjalankan proses hukum dengan kooperatif.

 BACA JUGA:Kartika Putri Sambangi Kejati DKI Jakarta, Tanyakan Perkembangan Kasusnya dengan Richard Lee

"Saya ini hanya menuntut keadilan di sini, hanya ingin keadilan ditegakkan seadil-adilnya tanpa ada yang diistimewakan dalam kasus ini," kata dia.

Atas dasar itulah, Kartika bersama kuasa hukumnya, Brian Prenada, menyambangi Kejati DKI Jakarta. Sang artis ingin menanyakan proses perkembangan kasusnya dengan Richard Lee.

Diketahui juga bahwa Kejati telah mengembalikan berkas kasus kepada pihak penyidik karena masih ada dokumen yang perlu dilengkapi. Ia mengklaim bahwa proses pengembalian berkas ini sudah dilakukan beberapa kali.

"Pada saat hari ini saya ke sini ternyata berkasnya dikembalikan kemarin, lagi ke penyidik. Saya bingung lagi gitu. Apa sih yang kurang lengkap?" ungkap Kartika.

Dia terlihat kesal karena menilai pihak kepolisian tidak menjalankan tugasnya dengan profesional. Pasalnya, kasus pencemaran nama baik dengan tersangka dokter Richard Lee tak kunjung berakhir, meski sudah memakan waktu selama kurang lebih satu tahun.

Seperti diketahui, Richard Lee dilaporkan oleh Kartika Putri atas dugaan pencemaran nama baik pada 9 Agustus 2022, usai terlibat perselisihan terkait review krim kecantikan.

Dokter spesialis kecantikan itu sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan sang artis ke Polda Metro Jaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini