Share

Dituding Dendam pada Richard Lee, Kartika Putri: Dia yang Menolak Damai

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 23 Juni 2022 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2616904 dituding-dendam-pada-richard-lee-kartika-putri-dia-yang-menolak-damai-X7EFkbEfdr.jpg Kartika Putri. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA - Aktris Kartika Putri menanggapi tudingan warganet yang menyebut dirinya pendendam lantaran berambisi memenjarakan Richard Lee. Dia menyebut, justru dokter spesial kecantikan itulah yang memulai permusuhan di antara mereka. 

“Dia lebih dahulu melaporkan saya atas dua kasus di Sumatera Selatan. Alhamdulillah, laporannya dihentikan karena tak cukup bukti. Jadi, jangan bangun opini publik yang negatif terus ke saya,” ujarnya di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, pada Kamis (23/6/2022). 

Istri Habib Usman bin Yahya itu menegaskan, sejak awal justru Richard Lee yang menolak untuk berdamai dan enggan menyelesaikan masalah secara baik-baik dengannya. 

"Padahal, saat mediasi kami sangat terbuka untuk berdamai. Saya sudah berusaha tabayun tapi malah diledekin. Pihak sana yang menolak terjadinya proses perdamaian,” kata ibu satu anak tersebut menambahkan.

 Kartika Putri dan kuasa hukum. (Foto: Lintang/MNC Portal Indonesia)

Kartika Putri menyayangkan, Richard Lee baru ingin berdamai setelah statusnya naik jadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan sang aktris ke Polda Metro Jaya, pada 9 Agustus 2022.*

BACA JUGA: Kartika Putri Sambangi Kejati DKI Jakarta Ada Apa?

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini