Share

Ikut Salatkan Jenazah Eril, Kartika Putri dan Suami Bersaksi: Wanginya Luar Biasa

Senin 13 Juni 2022 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 33 2610455 ikut-salatkan-eril-kartika-putri-dan-suami-bersaksi-wanginya-luar-biasa-QUINSkvJJa.jpg Kartika Putri dan Habib Usman. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis sekaligus presenter Kartika Putri bersama suaminya, Habib Usman bin Yahya mengaku mencium aroma wangi saat ikut menyalatkan jenazah putra Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz di Bandung, Jawa Barat Minggu, 12 Juni kemarin.

Dalam momen itu, suami Kartika Putri sempat memimpin langsung doa. Berada paling depan, Habib Usman mengaku mencium aroma yang sangat wangi.

 Ikut Salatkan Eril, Kartika Putri dan Suami Beri Kesaksian Soal Jenazahnya

"Pas masuk ke dalem itu wangi luar biasa dan ketika lewat di depan, itu wanginya luar biasa," ujar Habib Usman, dikutip dari potongan video @rumpi_gosip, Senin (13/6/2022).

 BACA JUGA:Kartika Putri dan Suami Babymoon di Paris, Netizen: Sungguhan atau Editan

Dia menyebut aroma tersebut bukan wangi kembang atau sejenisnya dari orang yang meninggal dunia pada umumnya. Itulah sebabnya dia meyakini kalau Eril meninggal dunia dalam keadaan syahid.

"Dan salah satu tanda meninggal dalam keadaan syahid adalah tenggelam serta wangi yang keluar dari tubuhnya masya Allah," ujarnya.

Kartika yang ada dalam kesempatan itu pun mengungkapkan hal serupa. "Masya Allah tadi kita mencium bau harum yang sangat luar biasa, kita berdua yakin insya Allah syahid," timpal Kartika Putri.

Mendengar pengakuan Kartika Putri dan suami itu membuat warganet sampai merinding.

"Masya Allah, Allahu Akbar, merinding saya," komentar seorang warganet di kolom komentar. "MasyaAllah Allahu Akbar,merinding aku,, A eril surga menantimu," tegas yang lain. "Merinding aku nyaaa," ucap lainnya. "Ya Allah teringat,ya Allah dekatkan kita pd mu ya Allah hanya kau pemilik segala nya," tambah yang lain.

Sekedar informasi, Jenazah Emmiril Khan Mumtadz atau Eril tiba di Bandara Soekarno - Hatta Tangerang Banten, pada Minggu sore, 12 Juni 2022.

Tiba di Gedung Pakuan Bandung  sekitar pukul 19.18 WIB, para pelayat diberi waktu untuk mendoakan mendiang eril semalaman, sebelum di makamkan di Pemakaman Umum Keluarga di kawasan Cimaung, Bandung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini