Share

Bermain dalam Ranah 3 Warna, Amanda Rawles Belajar Tari Piring

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 206 2617191 bermain-dalam-ranah-3-warna-amanda-rawles-belajar-tari-piring-MnX6PuQdRs.jpg Amanda Rawles belajar tari piring untuk film Ranah 3 Warna. (Foto: Instagram/@amandarawles)

JAKARTA - Aktris Amanda Rawles membagikan cerita di balik penggarapan film baru MNC Pictures, Ranah 3 Warna. Dia mengaku, ada tantangan tersendiri dalam membintangi film tersebut. 

Tantangan pertama, menurut dia, film yang mengambil setting tahun ‘90-an. Sementara sang aktris baru lahir tahun 2000. Tantangan selanjutnya adalah menguasai bahasa Perancis dan tari piring. 

Amanda Rawles dalam Ranah 3 Warna. (Foto: MNC Pictures)

Aktris 21 tahun itu mengaku, baru pertama kali menjajal tarian tradisional asal Sumatera Barat itu. Meski memiliki kemampuan dasar tari, namun dia tetap merasa kesulitan belajar tari tersebut. 

“Aku itu punya basic tari Bali sebenarnya. Tapi, sangat berbeda dengan Tari Piring. Menurut aku, susah banget karena piringnya tidak boleh jatuh. Workshop untuk sesi menari ini lumayan panjang,” ungkap Amanda. 

BACA JUGA: Arbani Yasiz Turunkan 8 Kilogram Bobot Tubuh demi Film Ranah 3 Warna

BACA JUGA: Angkat Quarter Life Crisis Kalangan Gen Z, Ranah 3 Warna Tayang 30 Juni 2022

 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Film arahan sutradara Guntur Soeharjanto tersebut mengingatkan kepada generasi muda untuk terus memperjuangkan mimpinya dan tak lupa bersyukur. "Film ini sangat menyentuh hati dan menginspirasi setiap anak muda dalam mengejar mimpi.” 

Ranah 3 Warna. (Foto: MNC Pictures)

Penasaran melihat Amanda Rawles menari piring? Saksikan film Ranah 3 Warna bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia, pada 30 Juni 2022.*

BACA JUGA: Widyawati Kenang Momen Terakhir Bersama Rima Melati

BACA JUGA: Rima Melati Berpulang, Marcell Siahaan Berduka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini