Share

Amanda Rawless Sembunyikan Identitas Pacar, Ternyata Ini Alasannya

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 12 Juli 2022 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 33 2628205 amanda-rawless-sembunyikan-identitas-pacar-ternyata-ini-alasannya-3lY0ffhACw.jpg Amanda Rawless (Foto: IG Amanda Rawless)

JAKARTA - Amanda Rawless menjalin hubungan dengan pria dari kalangan non selebriti. Sejauh ini Amanda belum membocorkan identitas sang kekasih pada publik.

Hal ini ternyata bukanlah permintaan dari kekasih Amanda, melainkan dirinya sendiri.

"Aku sih ya (yang minta tidak diekspos)" ujar Amanda Rawless, dikutip dari YouTube TS Media, Selasa (12/7/2022).

Amanda Rawless

Bukan tanpa alasan, Amanda Rawless menilai dirinya masih ada rasa takut jika harus memberi tahu publik siapa sosok orang yang mengisi hatinya. Pasalnya, Amanda adalah seorang aktris yang kini tengah aktif membintangi judul film maupun series.

"Misalnya lagi ramai banget series aku terbaru, pada nge-ship aku sama si ini, takut aja jadi malah pada ah gak cocok sama pacar yang sekarang. Kan malah ga enak sama pacar aku nya" ucap Amanda.

Sebenarnya kekasih Amanda tidak sepenuhnya baik-baik saja jika harus terus disembunyikan. Namun Amanda tetap coba menenangkan sang kekasih.

"Sempat agak bete sih, kamu kok ga posting-posting aku, beh tenang-tenang, sekali-sekali aku posting, kalau keseringan nanti kamu sendiri yang bakal kesel" lanjutnya.

Di samping hal itu, kesibukan Amanda Rawless di dunia hiburan juga terkadang menjadi kendala sendiri dalam jalinan asmaranya. Sesekali sang kekasih merasa lelah melihat betapa sibuknya seorang Amanda Rawless.

"Dia suka kaya ngerasa ya capek lah, ya ampun lo kok gak pernah ada kepastian dari kerjaan lo. gue capek disini harus ngikutin ketidakpastian itu" kata Amanda

Meskipun begitu, hubungan Amanda Rawless dan kekasih non selebritinya itu masih terus bertahan hingga saat ini.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini