Share

Amanda Rawles Harus Hadapi Tantangan Ini Saat Bintangi Ranah 3 Warna

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 206 2624052 amanda-rawles-harus-hadapi-tantangan-ini-saat-bintangi-ranah-3-warna-pLcw2puTJd.jpg Amanda Rawless (Foto: Instagram)

FILM Ranah 3 Warna telah tayang di bioskop sejak 30 Juni 2022 kemarin. Selain Arbani Yasiz dan Teuku Rassya, ada pula Amanda Rawles yang duduk di kursi pemain utama film tersebut.

Saat tampil di live Instagram Okezone, perempuan 21 tahun ini merasakan ada beberapa tantangan yang didapatkannya saat memerankan tokoh Raisa. Salah satunya ialah belajar untuk melakukan Tari Piring.

“Aku belajar tari piring,” kata Amanda, live Instagram okezone stories, Selasa (5/7/2022).

Perempuan cantik ini membutuhkan waktu satu bulan untuk belajar tari piring. Dalam mendalami tari piring, dia dibimbing langsung oleh seorang guru tari.

“Sekitar satu bulan, ada yang ngajarin guru tarinya khusus,” ucapnya.

Amanda Rawless

Selain syuting di Indonesia, Amanda juga menjalani syuting di negara lain untuk film ini yaitu di Kanada. Dia juga merasakan tantangan syuting saat di Kanada yang memiliki cuaca dingin sekali.

“Syuting Kanada dingin banget,” tuturnya.

Kondisi cuaca yang dingin sangat berpengaruh pada konsentrasi aktingnya. Dia merasa kesulitan berkonsentrasi karena kedinginan sampai lupa dialognya.

“Harus berdialog panjang, jadi beku, enggak inget itu,’ tuturnya.

Selain itu dengan film berlatar era tahun '90-an, dia juga merasa tertantang apalagi perempuan 21 tahun tersebut juga belum merasakan kuliah namun terlepas dari itu semuanya, dia akan tetap berusaha melakukan yang terbaik.

“Eksternal harus dipelajari, latar 90-an, aku juga belum ngerasain kehidupan kuliah, jadi challenging,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini