Share

Putus, Gigi Hadid dan Zayn Malik Tetap Akur Demi Anak

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616173 putus-gigi-hadid-dan-zayn-malik-tetap-akur-demi-anak-rLrAB0bWMe.jpeg Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: Instagram @gigihadid)

Gigi Hadid dan Zayn Malik masih menjalin hubungan baik meski sepakat untuk berpisah. Keduanya juga ingin melakukan yang terbaik untuk sang putri, Khai.

Meski tak lagi bersama, sang suami sering mengunjungi Gigi dan putrinya di Pennsylvania, Amerika Serikat. Pasangan selebritis itu lebih suka menghabiskan waktu jauh dari kota karena lebih aman dan tenang.

Gigi Hadid

"Mereka tidak tinggal bersama, tetapi Zayn sering mengunjungi Gigi dan Khai di pertanian di Pennsylvania ketika mereka berada di sana,” kata seorang sumber kepada Us Weekly, dikutip Rabu (22/6/2022).

Dia menambahkan bahwa Gigi dan Zayn sering mengalami kendala saat berbagi pengasuhan sang putri. Namun mereka melakukan yang terbaik untuk Khai.

"Mereka melakukan yang terbaik yang mereka bisa untuk membuatnya berhasil,” tambahnya.

“(Gigi dan Zayn) memiliki hubungan yang penuh kasih dan perhatian meskipun sudah putus,” lanjut sumber tersebut.

Zayn Malik dan Gigi Hadid sudah menjalin asmara sejak 2015. Keduanya kerap putus sambung sebelum memutuskan punya anak.

Terakhir, keduanya putus lantaran Zayn dituduh memukul ibunda Gigi, Yolanda Hadid. Mantan bintang One Direction itu didakwa dengan empat pelanggaran pidana pelecehan.

Sang penyanyi dijatuhi hukuman percobaan 360 hari. Dia diperintahkan untuk menyelesaikan kelas manajemen kemarahan dan program kekerasan dalam rumah tangga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini