Share

Gigi Hadid akan Donasikan Gajinya untuk Korban Perang di Ukraina

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2022 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 33 2558201 gigi-hadid-akan-donasikan-gajinya-untuk-korban-perang-di-ukraina-gN9qSqoDWz.jpg Gigi Hadid. (Foto: Instagram/@gigihadid)

LOS ANGELES - Supermodel Gigi Hadid akan mendonasikan penghasilannya dari fashion week pada korban invasi Rusia di Ukraina. Hal itu diumumkannya lewat Instagram, pada 7 Maret 2022. 

Dalam postingan tersebut, Gigi membagikan beberapa foto dan video saat tampil di berbagai peragaan busana fashion week di berbagai negara. Dia mengungkapkan, melakukan inisiatif itu bersama beberapa rekan modelnya.

 Gigi Hadid. (Foto: GLAMOUR)

“Mengikuti langkah sahabatku, @micarganaraz, aku akan mendonasikan penghasilanku dari pertunjukan busana Fall 2022 untuk korban perang di Ukraina,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Gigi Hadid menegaskan, semua orang seharusnya membuka mata dan hatinya untuk ketidakadilan. Serangan Rusia terhadap Ukraina sekaligus menjadi kesempatan bagi semua orang untuk lebih peduli terlepas dari agama dan rasnya. 

“Pada akhirnya, orang-orang tak berdosa yang harus menerima akibat dari peperangan, bukan pemimpin mereka. “Bebaskan Ukraina. Bebaskan Palestina. Damai, damai, damai,” ungkap ibu satu anak tersebut. 


Bulan lalu, mantan kekasih Zayn Malik tersebut terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya atas invasi yang dilakukan Rusia terhadap Ukraina. Dia bahkan menyebut, aksi Vladimir Putin adalah ancaman bagi semua negara demokrasi. 

Gigi Hadid. (Foto: VOGUE)

“Aku berdoa, dukungan dari negara lain bisa memberi kekuatan bagi masyarakat Ukraina. Semoga warga Ukraina mendapatkan kedamaian yang berhak mereka dapatkan,” ujarn Gigi Hadid.*

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini