Share

Dapat 100 Poin, Udin Tak Bisa Lanjut ke Top 5 Rising Star Dangdut

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 598 2615729 dapat-100-poin-udin-tak-bisa-lanjut-ke-top-5-rising-star-dangdut-udPyKmj599.jpg Rising Star Dangdut (Foto: MNCTV)

FINAL stage Top 6 Rising Star Dangdut malam ini menyajikan penampilan luar biasa dari seluruh kontestan. Keenamnya bahkan berhasil memutar revolving stage malam hari ini dan mendapatkan nilai sempurna, yakni 100 poin dari para juri.

Sayangnya, Harun menjadi kontestan yang kurang beruntung dan tak mendapatkan 100 poin. Namun, bukan lantaran penampilannya kurang baik, tetapi karena salah satu juri profesi mengaku lupa menekan tombol bintang saking menikmati alunan musik serta suara indah Harun.

Tidak adanya kontestan yang gagal malam ini, mau tidak mau vote pemirsa menjadi penentu siapakah kontestan yang harus pulang. Keputusan tersebut diambil berdasarkan akumulasi vote pemirsa. Padahal, jika saja salah satu dari Zainul, Dila, Ayu, Harun, Tika dan Udin tak bisa memutar revolving stage, vote pemirsa setia MNCTV tak dibutuhkan lagi untuk mengetahui siapa yang tersingkir.

Rising Star Dangdut

Lantas apakah Harun sebagai pemegang nilai terendah yang harus pulang? Ternyata tidak. Usaha Zainul, Dila, dan Ayu dinyatakan aman, Harun pun demikian.

Posisi tidak aman dihuni oleh Ayu dan Udin. Hingga pada akhirnya, Astrid Tiar dan Indra Herlambang menyebut satu nama yang langkahnya harus terhenti malam ini.

Sayang sekali, Udin masih kurang mendapat dukungan dari pemirsa meskipun poin dari juri utama dan profesi berjumlah 100. Diiringi pelukan kelima rekannya yang masih tersisa, Udin rela menghentikan mimpinya sebagai juara Rising Star Dangdut Indonesia 2022.

Dengan begitu, Zainul, Dila, Ayu, Harun, dan Tika lah yang berhak bertengger di babak Final Stage Top 5 minggu depan. Seperti apa keseruan selanjutnya? Saksikan terus Rising Star Dangdut setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB hanya di MNC TV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini