Share

Top 6 Rising Star Dangdut Bawakan Lagu Hits, Juri Tak Sabar

Syifa Fauziah, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 598 2615701 top-6-rising-star-dangdut-bawakan-lagu-hits-juri-tak-sabar-PvJ5qr3DHf.jpg Rising Star Dangdut (Foto: MNCTV)

PARA peserta Top 6 Rising Star Dangdut Indonesia kembali tampil di panggung final stage. Pada penampilan mereka malam ini, Selasa (21/6/2022), keenam finalis membuka final stage dengan cukup enerjik.

Mereka terlihat lebih fresh dengan outfit yang digunakan. Malam ini para peserta siap menampilkan penampilan terbaik dengan membawakan lagu-lagu dangdut yang lagi hits.

Para juri tak sabar untuk melihat penampilan top 6 besar Rising Star Dangdut. Malam ini, Danang terpilih sebagai pelatih vokal para peserta malam ini.

“Dewan juri yang terhormat, mereka peserta kita yang udah tampil kemarin dengan terbaik. Walaupun ada kurang-kurangnya tapi akan diperbaiki semuanya,” ujar Danang.

Para juri menanti penampilan para peserta, misalnya saja Ayu Ting Ting menunggu penampilan Dilla dan Zainul. Sementara Inul menanti penampilan semua peserta. Sementara itu, Iis Dahlia menanti penampilan Ayu.

“Mama penasaran sama Ayu. Ayu karena tiap minggunya menampilkan sesuatu yang berbeda. Zainul itu nggak berubah tapi dia punya khas. Nggak ngeliat siapa yang nyanyi, udah pasti Zainul. Karakternya kuat,” tutur Iis.

Rising Star Dangdut

Lain halnya dengan Zaskia Gotik yang menunggu penampilan Tika karena penampilan kemarin dia kurang puas.

“Kalau aku Tika. Karena kemarin agak kurang puas. Gue mau malam ini (dia) tampil all out. Tika sama Udin. Buktikan kamu menampilkan yang terbaik,” jelas Gotik.

Malam ini ada enam peserta yang tampil. Diantaranya Zainul, Dilla, Ayu, Udin, Tika, dan Harun.

Seluruh peserta harus tampil maksimal demi memikat 5 juri spektakuler bersama 25 juri profesional lainnya. Juri spektakuler yang akan menjurikan malam ini yakni Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Zaskia Gotik.

Tak hanya dari juri mereka juga harus mendapat nilai vote melalui RCTI+. Vote itu juga menentukan apakah peserta lolos atau tidak ke babak selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini