Share

Tika Sukses Bikin Iis Dahlia Nangis di Rising Star Dangdut

Syifa Fauziah, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 598 2615713 tika-sukses-bikin-iis-dahlia-nangis-di-rising-star-dangdut-uvLNtHfreV.jpg Rising Star Dangdut (Foto: MNCTV)

PESERTA Top 6 Rising Star Dangdut, Tika, terpilih menjadi penampil pertama dalam babak final stage yang berlangsung malam ini, Selasa (21/6/2022). Selain dirinya, ada lima penampil lain yang akan secara bergiliran bernyanyi dan memukau ke-30 juri di atas panggung.

Mendapat kesempatan untuk tampil pertama, Tika yang berasal dari Bandung itu terdengar membawakan lagu berjudul ‘Ilalang’. Ia bahkan terlihat menghayati betul lagu yang ia bawakan, hingga tidak sampai satu menit, revolving stage sudah berputar.

Malam ini Tika berhasil membuktikan penampilan terbaiknya dengan mendapat poin 100 dari para juri. Tak hanya itu, di akhir penampilannya dia sempat menangis.

“(nangis) Karena lagunya sedih banget. Liriknya itu sedih,” ujar Tika saat ditanya oleh Indra Herlambang sebagai pemandu acara.

Rising Star Dangdut

Tak hanya itu, Iis Dahlia juga terlihat menangis melihat penampilan Tika malam ini. Menurut Iis, Tika menyanyikan dengan penuh jiwa dan sampai menitikan air mata.

“Kamu menebus kesalahan kemarin. Keren banget kamu, nak,” kata Iis sambil memeluk Tika.

Ayu Ting Ting juga memuji Tika yang bisa menampilkan lagu dengan beda.

“Kamu berhasil bikin lagu jadi beda dan yakin. Kamu berani,” tandasnya.

Selain Tika, malam ini peserta yang tampil yakni Zainul, Udin, Dila, Harun, Tika, dan Ayu. Malam ini salah satu di antara mereka juga akan ada yang tereliminasi.  

Lantas siapa yang akan gugur dan siapa yang melanjutkan ke babak berikutnya? Saksikan ajang Rising Star Dangdut setiap Senin-Selasa pukul 19.30 WIB di MNCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini