Share

Kondisi Psikis Ronal Surapradja Usai Gugat Cerai Seruni

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 33 2612926 kondisi-psikis-ronal-surapradja-usai-gugat-cerai-seruni-HR5F8scZCE.jpg Ronal Surapradja (Foto: IG Ronal)

JAKARTA - Sidang perceraian presenter Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari kembali berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

Sidang perceraian keduanya beragendakan keterangan saksi dari pihak penggugat. Adapun saksi yang dibawa Ronal dalam sidang hari ini adalah kedua orangtuanya.

Ronal Surapradja (Foto: IG Ronal)

Sementara itu, Boyke Priyo Utomo selaku kuasa hukum memaparkan alasan Ronal memilih orangtuanya menjadi saksi sidang.

"Yang bisa menceritakan keadaannya adalah ibu bapaknya karena memang selama ini Ronal selalu bercerita kepada ibu bapaknya, sampai akhirnya yang menjadi saksi adalah mereka. Situasinya baik sangat baik," jelas Boyke usai mewakili Ronal Surapradja dalam sidang di PA Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

Boyke kemudian menjelaskan terkait kondisi psikologis Ronal usai menggugat cerai istrinya.

Menurutnya, kini Ronal tengah belajar menghadapi masalah tersebut. Ronal, kata Boyke, juga merasa mendapat hikmah dari masalah rumah tangganya ini.

"Ronal saat ini secara psikologis, sedang belajar menghadapi persoalan rumah tangganya. Dia melihat bahwa peristiwa ini adalah penuh hikmah. Doakan Ronal tetap menjadi orang baik," katanya lagi.

"Dan dia berharap diserahkan ke Allah SWT," pungkasnya.

Sebagai informasi, Ronal Surapradja menggugat cerai sang istri, Seruni Purnamasari, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Maret 2022.

Salah satu alasan Ronal Surapradja mengajukan gugatan cerai karena ia merasa tak lagi memiliki kecocokan dengan sang istri.

Perceraian mereka terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 1263/Pdt.G/2022/PAJS.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini