Share

Ronal Surapradja Sebut Tak Bisa Temui Anak, Seruni Purnamasari: Mereka Keberatan

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 33 2612775 ronal-surapradja-sebut-tak-bisa-temui-anak-seruni-purnamasari-mereka-keberatan-4gcymMwjes.jpg Ronal Supradradja. (Foto: Instagram@rocknal)

JAKARTA - Seruni Purnamasari membantah tudingan yang menyebut akses Ronal Surapradja bertemu dengan anak-anaknya ditutup.

Hal itu disampaikan Seruni lewat kuasa hukumnya, Abdul Hamim Jauzie usai menjalani sidang perceraian kliennya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis (16/6/2022).

 Ronal Surapradja Sebut Akses Bertemu Anak Ditutup, Ini Kata Seruni Purnamasari

Dia mengatakan kalau kliennya, Seruni tak tak keberatan jika Ronal ingin menemui anak-anak mereka. "Tidak menutup akses selagi anaknya mau. Informasi yang saya peroleh anaknya keberatan," kata kuasa hukum Seruni Purnamasari di PA Jakarta Selatan.

 BACA JUGA:Jawaban Pihak Ronal Surapradja soal Tudingan KDRT

Kala itu, Ronal sempat tak berhasil menemui kedua anaknya lantaran masih menjalani sekolah secara online.

"Pernah datang ke sekolah dua anaknya justru. tapi kebetulan sekolahnya secara online sehingga tidak bisa bertemu," ujarnya.

Lebih lanjut, Abdul Hamim mengatakan bahwa kedua anak kliennya memilih melanjutkan sekolahnya di rumah atau homeschooling. Lantaran, merasa tidak nyaman didatangi sang ayah ke sekolah.

"Anaknya juga mau sekolahnya homeschooling gara-gara peristiwa itu," pungkasnya.

Sebagai informasi, Ronal Surapradja menggugat cerai sang istri, Seruni Purnamasari ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Maret 2022.

Adapun salah satu alasan Ronal Surapradja mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama karena Seruni Purnamasari  dinilai tak lagi menghormati kedua orangtuanya.

Perceraian mereka terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 1263/Pdt.G/2022/PAJS.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini