Share

Bukti Transfer Bikin Ronal Surapradja Terseret Isu Perselingkuhan

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 33 2612762 bukti-transfer-bikin-ronal-surapradja-terseret-isu-perselingkuhan-VWEaKX4XY9.jpg Ronal Surapradja (Foto: IG Ronal)

JAKARTA - Kuasa hukum Seruni Purnamasari menduga adanya pihak ketiga yang menjadi salah satu faktor keretakkan rumah tangga kliennya dengan Ronal Surapradja.

"Berdasarkan bukti yang kita miliki ada bukti transfer misalnya ditransfer dari rekening pak Ronal ke pihak lain," kata Abdul Hamim Jauzie di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

Ronal Surapradja (Foto: IG Ronal)

"Setidaknya dari 2018 kalau bukti transfer itu kita miliki," sambungnya.

Kendati demikian, sang pengacara masih menelusuri terkait status Ronal dengan pihak ketiga tersebut. Ia juga tak ingin menyimpulkan lebih jauh perihal dugaan perselingkuhan ini.

"Pihak ketiga bukan orang ketiga, jadi ini artinya bukan selalu kaitannya dengan perselingkuhan ada pihak lain yang kemudian di transfer," jelasnya.

"Saya juga terus terang bingung apakah ini orang ketiga atau bukan ya meskipun yang menyerempet ke arah sana dugaannya ada," sambung kuasa hukum Seruni.

Abdul Hamim kemudian menegaskan akan membawa bukti tersebut pada sidang pekan depan. Adapun bukti yang akan dibawa pihak tergugat berupa bukti transfer yang dilakukan Ronal kepada pihak ketiga.

"Kita punya bukti-bukti itu di minggu depan," katanya lagi.

"Sebenarnya dugaannya kecil ya, lagi-lagi kita ada bukti tapi apakah itu dianggap orang ketiga atau hanya sebatas hubungan teman itu tidak taulah," tutup Abdul Hamim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini