Share

Mantan Suami Laporkan Balik Marissya Icha atas 2 Pasal Sekaligus

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2612212 mantan-suami-laporkan-balik-marissya-icha-atas-2-pasal-sekaligus-Menyn0D0io.jpg Marissya Icha dilaporkan balik oleh mantan suami, Saiful Safir. (Foto: Instagram/@marissyaichareal)

JAKARTA - Saiful Safir, mantan suami Marissya Icha terlihat menyambangi Polda Metro Jaya, pada Rabu (15/6/2022) sore. Ia mengaku, melaporkan seorang selebgram atas dugaan penggelapan harta gana-gini dan pencemaran nama baik. 

“Iya, kami sudah mendaftarkan laporan ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polda Metro Jaya,” ujarnya dikutip dari channel YouTube Seleb Oncam News, pada Rabu (15/6/2022). 

Saiful mengonfirmasi, sosok selebgram yang dilaporkannya ke polisi adalah sang mantan istri, Marissya Icha. Dia mengaku, tak peduli dengan laporan polisi yang telah lebih dahulu didaftarkan sang mantan istri. 

“Biasa saja, santai. Dengan membuat laporan itu, sama saja dia membuka aibnya sendiri. Sehingga nanti, publik akan tahu siapa dia sebenarnya,” kata pria itu menambahkan. 

Marissya Icha. (Foto: Instagram/@marissyaichareal)

Pada 14 Juni silam, Marissya Icha juga melaporkan Saiful Safir atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah ke Polda Metro Jaya. Dia tak terima disebut sebagai pengguna narkoba. 

BACA JUGA:

Disebut Tidur Bareng Ustadz, Marissya Icha: Fitnah Luar Biasa Keji!

Mick Jagger Positif COVID-19, The Rolling Stones Tunda Konser di 2 Negara

Tuduhan Icha sebagai pengguna narkoba diungkap Saiful dalam video berjudul Safir: Marissya Icha Takut Saya Muncul ke Publik, Orang Jadi Tahu Masa Lalu Dia yang diunggah Uya Kuya ke YouTube, pada 10 Juni silam. 

Saiful Safir. (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

“Tahu enggak saya ketemu sama Marissya di mana? Bukan di masjid atau pondok pesantren. Saya bertemu dia di tempat hiburan malam, dalam room. Dia lagi neken (pakai narkoba),” ujar Saiful Safir.*

BACA JUGA: 

Lady Gaga Dikabarkan Akan Perankan Harley Quinn di Film Joker 2

Disebut Pakai Narkoba, Marissya Icha Ungkap Faktanya Lewat Tes Urine

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini