Share

Mick Jagger Positif COVID-19, The Rolling Stones Tunda Konser di 2 Negara

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2611886 mick-jagger-positif-covid-19-the-rolling-stones-tunda-konser-di-2-negara-oy8T4ha8KF.jpg Mick Jagger positif COVID-19. (Foto: Instagram/@therollingstones)

AMSTERDAM - Penyanyi Mick Jagger didiagnosa positif terinfeksi COVID-19. Kabar tersebut diumumkan The Rolling Stones lewat unggahannya di Instagram, pada 13 Juni 2022. 

Akibat kondisi tersebut, band rock asal London, Inggris itu memutuskan menunda konser mereka di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Belanda, yang seharusnya digelar pada hari itu.

 

"Kami meminta maaf atas penundaan konser malam ini. Namun keselamatan penonton, anggota band, dan kru menjadi prioritas utama kami," ujar The Rolling Stones dikutip dari Instagram resmi band tersebut. 

Penyanyi 78 tahun itu sudah merasakan gejala COVID-29 setelah tiba di Johan Cruijff ArenA. Perwakilan Mojo Concerts selaku organiser konser tersebut mengabarkan penundaan konser sekitar 1,5 jam sebelum konser dimulai. 

Mick Jagger. (Foto: Instagram/@therollingstones)

Mick Jagger positif COVID-19. (Foto: Instagram/@therollingstones)

"Dia tak bisa bernyanyi, tidak bisa tampil. Tidak akan ada pertunjukan malam ini. Itulah yang terjadi," ujar perwakilan organiser itu dalam keterangannya pada penggemar dikutip dari Billboard, Rabu (15/6/2022).

BACA JUGA:

Al Pacino Pacari Mantan Kekasih Mick Jagger, Perbedaan Usia 54 Tahun Jadi Sorotan

Nikita Mirzani Sujud Syukur Tahu Indra Tarigan Divonis 6 Bulan Penjara

Tak hanya di Amsterdam, band pelantun Angie tersebut juga harus menunda konser mereka di Wankdorf Stadium, Bern, Swiss, pada 17 Juni 2022 karena alasan serupa. 

Mick Jagger. (Foto: Instagram/@therollingstones)

Mick Jagger positif COVID-19. (Foto: Instagram/@therollingstones)

Sementara pertunjukan di San Siro Stadium, Milan, Italia, pada 21 Juni mendatang, masih berjalan sesuai jadwal. The Rolling Stone memastikan, dua konser yang telah ditunda, Amsterdam dan Bern, akan dijadwal ulang. 

"Perubahan jadwal konser akan diumumkan selanjutnya," ungkap The Rolling Stones dalam keterangannya.*

BACA JUGA:

Kunto Aji Bagikan Kabar Duka, Ayahnya Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Kanker

Nikita Mirzani Dilaporkan Dito Mahendra Terkait Penistaan dan Fitnah 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini