Share

Tanggapan Menohok Aldi Taher saat Dicibir Tak Becus Jadi MC Acara Tinju

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 14 Juni 2022 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 33 2611425 tanggapan-menohok-aldi-taher-saat-dicibir-tak-becus-jadi-mc-acara-tinju-xPL8vPp6qP.jpg Aldi Taher. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Aldi Taher saat didapuk menjadi host atau MC acara tinju menjadi sorotan publik, karena dinilai tidak layak. Tak terima dengan tudingan itu, ayah tiga anak itu langsung memberi tanggapan menohok.

Hal itu diungkapkan Aldi lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, dia meluapkan kekesalan hatinya pada seorang warganet.

 Tanggapan Menohok Aldi Taher saat Dicibir Tak Becus Jadi MC Acara Tinju

"Enggak malu lo? Gue cari uang buat anak," tulis Aldi Taher, dikutip pada Selasa (14/6/2022).

 BACA JUGA:Buku Nikah Al Ghazali Tersebar, Aldi Taher Melamar Jadi MC Kondangan Putra Ahmad Dhani

Itu bermula ketika ada seorang warganet yang mengomentari penampilan Aldi Taher, menyebutnya tak layak menjadi MC di acara pertandingan tinju Holywings Sport Show yang digelar pada Minggu, 12 Juni lalu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Menurut warganet pemilik akun @aan.nurmagomedov, suara Aldi Taher tak enak didengar malah disebut mengganggu kenikmatan sepanjang acara berlangsung.

Bahkan, Aldi Taher dibandingkan dengan wasit yang dianggap jauh lebih baik. "Aldi Taher enggak usah jadi host lagi! Suaranya jelek untuk acara boxing. Enggak didengar @holywingssportsshow. Nonton acaranya jadi rusak," komentar netizen tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini