Share

Bakal Rujuk, Medina Zein Beri Syarat Ini ke Lukman Azhari

Selvianus, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 33 2611292 bakal-rujuk-medina-zein-beri-syarat-ini-ke-lukman-azhari-iVq7bq3F33.jpg Kuasa Hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution. (Foto: MPI)

JAKARTA - Selebgram sekaligus pengusaha, Medina Zein mengatakan akan rujuk dengan Lukman Azhari. Itu dilakukan demi menyembuhkan gangguan bipolar yang diidapnya.

Kabar itu dibenarkan oleh Medina Zein melalui kuasa hukumnya, Razman Nasution bahwa Lukman Azhari bersedia rujuk dengan kliennya. Sehubungan dengan perdamaian itu, sang selebgram mengajukan syarat yang harus disetujui suaminya.

 Demi Kesembuhan Medina Zein, Lukman Azhari Kabulkan Permintaan Rujuk

"Medina Zein kemungkinan besar 80% akan rujuk dengan Lukman. Cuma ada syarat yang diminta Medina. Medina minta agar kedepan tidak ada lagi kegaduhan di rumah tangga, apakah dugaan perselingkuhan dan KDRT," kata Razman Nasution saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (14/6/2022).

 BACA JUGA:Razman Arif Nasution Sebut Suami Terapi Terbaik untuk Medina Zein

Adanya kabar baik ini, Razman berharap kliennya akan lebih cepat sembuh agar bisa segera menyelesaikan kasus penipuan terhadap Uya Kuya dan Denise Chariesta belakangan ramai dibahas.

"Baru seminggu lalu dia kontrol, pulangnya dia telepon saya. 'Bang Lukman mau merujuk saya'. Jadi saya ingin, Medina bisa membaik, sehat, dan rujuk dengan Lukman. Sehingga mereka menghadapi masalah ini bersama-sama," sambungnya.

Terlepas dari itu, Razman kemudian mengungkap kondisi Medina Zein saat ini sudah membaik setelah menjalani program pemulihan dua pekan terakhir.

"Makin membaik walaupun kondisi Medina belum stabil. Tapi bukan berarti dia tidak sadar, apa yang saya lihat ada fakta. Ada juga yang perlu untuk saya pertimbangankan," pungkas Razman Nasution.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini