Share

Razman Arif Nasution Sebut Suami Terapi Terbaik untuk Medina Zein

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609515 razman-arif-nasution-sebut-suami-terapi-terbaik-untuk-medina-zein-jjYadcLMKI.jpg Medina Zein dan Lukman Azhari. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Kondisi Medina Zein perlahan membaik setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit jiwa di Bandung, Jawa Barat. Perkembangan sang selebgram disampaikan oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. 

“Ada perubahan positif. Mungkin kalau sebelumnya kondisi dia 25 persen, sekarang berdasarkan hitung-hitungan keluarga sudah membaik lah jadi 40 persen,” ujarnya saat konferensi pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2022).

Tim medis, menurut Razman, menyarankan agar Medina menjalani terapi dengan mendekatkan diri pada keluarga dan sang suami. “Karena itu, saya mendorong Lukman Azhari untuk bertemu dengan Medina. Karena bagian dari terapi psikis Medina adalah suaminya,” tutur sang pengacara.

Razman Arif Nasution. (Foto: MNC Portal Media)

Razman menambahkan, dirinya sudah menghubungi Lukman dan menyampaikan sarannya untuk menemani istrinya. Saran itu, menurutnya, disambut baik oleh adik bungsu aktris Ayu Azhari tersebut. “Lukman juga sudah bermurah hati, mudah-mudahan mereka bisa segera bersatu,” katanya.

BACA JUGA: Begini Kondisi Terbaru Medina Zein, Diungkap Sang Ibu

BACA JUGA: Lee Junho Digaet Bintangi Drama Baru Karya Penulis Skenario All Of Us Are Dead

Berdasarkan pengakuan Tien Wartini, ibu Medina Zein, istri Lukman Azhari itu sempat menolak untuk dibawa ke rumah sakit jiwa. Keputusan itu diakuinya sempat membuat selebgram 30 tahun tersebut marah besar. 

Keluarga Medina Zein. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

“Dia sampai bilang, saya jahat. Dia bilang, ‘Kenapa saya dibawa ke RSJ? Ibu jahat sama saya,” ungkap Tien saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 16 Mei 2022.* 

BACA JUGA: Kuasa Hukum Tan Skin Tanggapi Keinginan Mayang untuk Berdamai

BACA JUGA: Dagang Lontong Usai Cerai, Rohimah: Jangan Sampai Mengemis sama Orang 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini