Share

Sudah Keluar RSJ, Ini Alasan Medina Zein Belum Jalani Pemeriksaan Polisi

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609557 sudah-keluar-rsj-ini-alasan-medina-zein-belum-jalani-pemeriksaan-polisi-QjScuHa3lD.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein92)

JAKARTA - Kondisi Medina Zein mulai membaik setelah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa, pada Mei silam. Meski begitu Razman Arif Nasution mengaku, kondisi kliennya itu belum cukup stabil untuk menjalankan proses hukumnya. 

“Medina bilang, ‘Bang, kalau sudah sehat, saya akan selesaikan semua permasalahan ini. Insya Allah, saya mampu ganti rugi.’ Jadi, jangan ada bahasa yang mengatakan dia tak bersedia diperiksa,” ujarnya di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2022). 

Razman Arif Nasution menambahkan, berdasarkan pengakuan keluarga kondisi kesehatan Medina Zein mengalami peningkatan mencapai 40 persen. Sang selebgram juga rutin menjalani pemeriksaan setelah keluar dari rumah sakit. 

Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

“Barusan tadi, Medina kontrol di rumah sakit jiwa di Bandung Barat. Dokter tetap bilang, klien saya ini belum bisa diberi beban yang terlalu berat,” katanya menambahkan. 

BACA JUGA: Razman Arif Nasution Sebut Suami Terapi Terbaik untuk Medina Zein

BACA JUGA: Lee Junho Digaet Bintangi Drama Baru Karya Penulis Skenario All Of Us Are Dead

Keluarga memasukkan Medina Zein ke rumah sakit jiwa setelah dia tersandung kasus dugaan penipuan terhadap Uya Kuya dan Denise Chariesta. Permasalahan mereka mencuat setelah melakukan transaksi jual beli mobil, awal Mei silam. 

Medina Zein dan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Menurut keterangan keluarga, sang selebgram mengidap bipolar sudah cukup lama. Namun kondisi mentalnya memburuk setelah membongkar perselingkuhan sang suami hingga membutuhkan perawatan medis.*

BACA JUGA: Resmi Jadi Tersangka, Tiara Marleen Santai dan Umbar Senyuman

BACA JUGA: Son Naeun Gabung Drama Baru Lee Bo Young, Agency

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini