Share

Jelang Tinju dengan Nikita Mirzani, Dinar Candy Dibuat Lemas sama Paris Pernandes

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Jum'at 10 Juni 2022 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609287 jelang-tinju-dengan-nikita-mirzani-dinar-candy-dibuat-lemas-sama-paris-pernandes-iTFchSsjQm.jpg Dinar Candy dan Paris Pernandes (Foto: Instagram/@dinar_candy)

JAKARTA - Dinar Candy akan bertanding tinju dengan Nikita Mirzani pada 12 Juni 2022. Jelang pertandingan, perempuan 28 tahun itu pun melakukan sejumlah persiapan.

Salah satunya, berlatih dengan petinju Paris Pernandes. Usahanya tersebut pun sekaligus menepis rumor bahwa pertandingan antara Dinar dan Nikita hanya pura-pura.

Dinar Candy

"Ini duel tinju beneran guys. Banyak yang bilang settingan, ini gue digebuk beneran, settingan dari mana," ujar dia dalam kanal YouTubenya, dikutip Jumat (10/6/2022).

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sang artis akhirnya menghentikan latihan setelah nafasnya terengah-engah. Dia pun langsung duduk untuk istirahat.

“Megap-megap banget loh, aku enggak kuat di nafas kalau sparring,” tutur dia.

Meski baru menjajal olahraga tinju, kemampuan Dinar sudah dipuji oleh Paris. Pasalnya, mantan pacar Ridho Ilahi itu sudah kuat bertanding selama 2 ronde.

“Tapi kakak sudah oke loh, 2 ronde kakak tahan kan,” ucap sang petinju.

 Paris Pernandes merupakan petinju profesional asal Sumatera Selatan. Dia telah mnjuarai beragam turnamen, seperti Kejurda Sumatera Utara kategori Youth tahun 2019. Namanya pun viral setelah sering membagikan konten menghancurkan pohon pisang dengan tinjunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini