Share

Son Naeun Gabung Drama Baru Lee Bo Young, Agency

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 206 2609327 son-naeun-gabung-drama-baru-lee-bo-young-agency-ufPmwoO1vZ.jpg Son Naeun gabung drama baru Lee Bo Young, Agency. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Son Naeun mengonfirmasi proyek akting layar kaca terbarunya, setelah drama Ghost Doctor mengakhir masa tayangnya pada 22 Februari 2022. Mantan personel Apink tersebut bergabung dengan Lee Bo Young dalam drama Agency

Mengutip Allkpop, Jumat (10/6/2022), sang aktris akan berperan sebagai Kang Han Na, generasi ketiga keluarga konglomerat Korea Selatan, pemilik VC Planning. Bersamanya, turut bergabung beberapa aktor lainnya. 

Han Jun Woo misalnya, akan melakoni karakter Park Young Woo, sekretaris pribadi Kang Han Na. Dia sudah bekerja selama bertahun-tahun dan menjadi orang kepercayaan Han Na untuk mengurus segala kebutuhannya. 

Son Naeun bintangi drama Agency, bareng Lee Bo Young. (Foto: Dispatch)

Ada juga aktris Jeon Hye Jin yang akan berperan sebagai Jo Eun Jung, staf penulis yang berada di tim Go Ah In. Sementara aktor senior Jo Sung Ha akan berperan sebagai Direktur Perencanaan VC Planning, Choi Chang Soo. 

BACA JUGA: Setelah 11 Tahun, Son Naeun Resmi Tinggalkan Apink

BACA JUGA: Dagang Lontong Usai Cerai, Rohimah: Jangan Sampai Mengemis sama Orang

 

Karakter ini akan menjadi kompetitor berat Go Ah In menjadi CEO VC Planning. Drama Agency menggambarkan kehidupan keseharian dan kompetisi orang-orang yang bekerja di industri periklanan. 

Lee Bo Young bintangi drama baru JTBC, Agency. (Foto: tvN)

Lee Bo Young akan berperan sebagai Go Ah In, perempuan dari keluarga miskin dengan nilai akademis yang tak bisa dikatakan bagus. Namun ambisinya untuk sukses, membawa dia menjadi direktur perempuan pertama di perusahaan periklanan raksasa tersebut.

Rencananya, drama Agency akan memulai debutnya di layar kaca pada tahun depan.*

BACA JUGA: Ridwan Kamil Lantunkan Adzan di Telinga Eril, Persis saat Sang Putra Baru Lahir

BACA JUGA: Sambut Jenazah Emmiril, Begini Kondisi Rumah Dinas Ridwan Kamil

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini