Share

Jadi Brand Ambassador EVOS Esports, Angel Perankan Serial Terbaru Berdasarkan Kisah Pribadinya

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 598 2608421 jadi-brand-ambassador-evos-esports-angel-perankan-serial-terbaru-berdasarkan-kisah-pribadinya-99GFwaPF1z.jpg Angelica Anastasia, Brand Ambassador EVOS Esports. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA – Angelica Anastasia atau yang biasa disapa sebagai Angel, baru-baru ini jadi perbincangan hangat. Pasalnya, sang brand ambassador EVOS Esports ini baru saja berperan di dalam sebuah serial web.

Meski merupakan pertama kalinya masuk ke dunia perfilman, akting Angel cukup memuaskan dan mendapat pujian dari para penggemar. Dalam serial berjudul Angel tersebut, ia berperan sebagai Angel, yaitu dirinya sendiri.

Serial Angel sendiri diambil dari kisah nyata perjalanan karirnya, mulai dari lulus SMA hingga menjadi brand ambassador e-sport pertama di Indonesia. Selain karir, serial ini juga membahas berbagai sisi menarik dari kehidupan Angel, seperti keluarga dan para sahabatnya.

“Jadi series ini bercerita tentang aku, dari seorang pelajar yang baru aja lulus dari SMA, terus kekeuh gitu, yakin kalo kuliah itu belum tentu bikin sukses. Dari situlah mulai mencari pekerjaan-pekerjaan,” jelas Angel dalam acara konferensi pers 3 Juni 2022 silam.

Ia lalu melanjutkan, “Sampai akhirnya dapatlah kerja sebagai SPG. Sambil kerja itu, pas lagi jaga, ketemu pihak EVOS dan akhirnya jadi BA EVOS. Cuma pas jadi BA EVOSnya sendiri pun ada tantangannya lagi.”

Melalui serial Angel, ia berharap penonton tak hanya dapat hiburan yang menyenangkan, namun juga mengetahui sisi lain dari kehidupan seorang brand ambassador tim e-sport yang tak banyak diketahui sebelumnya.

Serial Angel dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+, dengan episode barunya yang hadir setiap hari Jumat pukul 16.00 WIB. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+ premium.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini