Share

Padukan Pop-Jazz dan Rap, MALIQ & D'Essentials Gaet Iwa K di Panggung Orkes Semesta

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 06 Juni 2022 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 205 2606246 padukan-pop-jazz-dan-rap-maliq-d-essentials-gaet-iwa-k-di-panggung-orkes-semesta-tKs82BFEhb.JPG MALIQ & D'Essentials saat duet bareng Iwa K di panggung Orkes Semesta. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Band bergenre pop-jazz, MALIQ & D’Essentials merayakan perjalanan mereka selama 20 tahun di dunia musik, pada 15 Mei silam. Perjalanan 2 dekade itu kemudian disuguhkan dalam original series Vision+, Orkes Semesta.

Dalam pertunjukan itu, mereka menampilkan sederet tembang hits dan wawancara di balik layar dengan para personel MALIQ & D'Essentials. Dalam penampilannya, Angga Puradiredja cs menggaet sederet musisi ternama untuk berkolaborasi, termasuk rapper Iwa K.

Sang rapper dikenal lewat salah satu lagu Bebas yang dirilisnya pada 1994. Sepanjang kariernya, Iwa sudah pernah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi terkenal, seperti Yuni Shara, Ipang Lazuardi, hingga grup musik Soulvibe.

Orkes Semesta. (Foto: MNC Media)

Selain Iwa K, MALIQ & D’Essentials juga menggandeng King Nassar, Lyodra, dan Hondo di panggung Orkes Semesta. “Pada momen 20 tahun ini, MALIQ memberikan sesuatu yang mungkin biasa saja bagi kami tapi ternyata luar biasa bagi penggemar," tutur Angga. 

BACA JUGA:

Acara Musik Paling Asik, Ada Orkes Semesta hingga The Voice Indonesia

 Azka Corbuzier Segera Mualaf, Kalina Oktarani: Kalau Benar, Saya Sujud Syukur


#visionplus #OrkesSemesta #MALIQandDEssentials #IwaK

Penyanyi 42 tahun tersebut menambahkan, “Semoga dengan visual yang baik jadi bisa menginspirasi dan memvisualisasi proses up and down-nya, baik dari sisi musik dan non-musiknya bisa menginspirasi.” 

Orkes Semesta. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Untuk menyaksikan Orkes Semesta, Anda bisa mengunduh Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini. Pastikan memperbarui aplikasi Anda agar bisa menikmati pertunjukan ini dengan kualitas audio visual dari Dolby Vision & Dolby Atmos.*

BACA JUGA:

Frislly Herlind Akui Putus dari Jordi Onsu, karena Beda Agama?

Jawaban Gading Marten Soal Rujuk dengan Gisella Anastasia Kembali Viral

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini