Share

Respons Krisna Mukti Setelah Dipolisikan Tessa Mariska atas Dugaan Penipuan

Lintang Tribuana, Okezone · Minggu 05 Juni 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 04 33 2605716 respons-krisna-mukti-setelah-dipolisikan-tessa-mariska-atas-dugaan-penipuan-pNxbFTrSn0.jpg Krisna Mukti. (Foto: Instagram/@krisna69.mukti)

JAKARTA - Krisna Mukti menjadi satu dari lima orang yang dilaporkan pedangdut Tessa Mariska ke Polda Metro Jaya, pada 3 Juni silam. Mereka dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan uang arisan sebesar Rp724,6 juta. 

Pedangdut yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani itu mengaku, Krisna sebenarnya sudah menghubunginya secara pribadi setelah mengetahui pelaporan tersebut. Sang aktor terang-terangan mengaku, kecewa dengan keputusan tersebut. 

“Dia bilang, ‘Kenapa harus begini? Kenapa tidak dimusyawarahkan saja?’” ujar Tessa Mariska saat ditemui awak media di kawasan Makasar, Jakarta Timur, pada Sabtu (4/6/2022). 

Tessa Mariska laporkan Krisna Mukti ke Polda Metro Jaya. (Foto: Lintang Tribuana/MNC Portal Indonesia)

Namun sang pedangdut mengaku, terpaksa membuat laporan tersebut karena enggan dituding melakukan penggelapan uang oleh anggota arisan lainnya. Dia menjelaskan, arisan itu berlangsung sepanjang tahun 2018-2021, dengan 26 anggota.

BACA JUGA:

Krisna Mukti Diduga Tak Bayar Arisan, Tessa Mariska Lapor Polisi

Kembali Masuk Islam, Nania Yusuf Kecewa Dijauhi Teman

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Setiap bulan, anggota arisan itu harus membayar iuran sebesar Rp10 juta. Namun pada 2020, pembayaran beberapa anggota mulai tersendat yang membuat Tessa Mariska harus menalangi dari kocek pribadinya.

Krisna Mukti. (Foto: TikTok/@krinamuktiofficial) 

Tessa Mariska menegaskan, selama ini sudah berusaha menagih iuran asuransi itu, namun tak diindahkan. Hingga akhirnya dia memutuskan melaporkan masalah tersebut kepada polisi.*

BACA JUGA:

Pesan Haru Ayah Maudy Ayunda untuk sang Menantu di Hari Pernikahan

7 Artis yang Menikah dengan Teman Kuliah, Nomor 5 Rela Pindah Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini