Share

Krisna Mukti Diduga Tak Bayar Arisan, Tessa Mariska Lapor Polisi

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 04 Juni 2022 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 04 33 2605682 krisna-mukti-diduga-tak-bayar-arisan-tessa-mariska-lapor-polisi-x8ZuYwJ6Qw.jpg Krisna Mukti. (Foto: Instagram/@krisna69.mukti)

JAKARTA - Artis senior Tessa Mariska melaporkan Krisna Mukti serta empat orang lainnya ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Alasannya, mereka diduga tidak membayar arisan senilai Rp724,6 juta. 

Arisan tersebut, menurut Tessa, beranggotakan 26 orang dengan iuran sebesar Rp10 juta per bulan itu dimulai pada Desember 2018. Namun pada 2020, pembayaran arisan itu mulai tersendat. 

“Biang keroknya satu orang tuh. Pembayaran Astrid mampet, diikuti Krisna dan yang lain ikut-ikutan tersendat. Akhirnya, arisan enggak ketutup padahal seharusnya selesai Januari 2021,” katanya, di kawasan Makassar, Jakarta Timur, Sabtu (4/6/2022). 

Tessa Mariska mengaku, sudah sering menghubungi teman-temannya itu untuk memenuhi kewajiban mereka. Bahkan untuk menutupi pembayaran, dia kerap menggunakan uang pribadinya. 

“Masalahnya, ini kan sudah lebih dari setahun ya. Ada anggota arisan yang teriak karena mereka belum dapat, tapi sudah bayar kan. Akhirnya, aku sampai nalangin pakai uang sendiri hampir Rp300 juta,” imbuhnya.

Tessa Mariska laporkan Krisna Mukti ke Polda Metro Jaya. (Foto: Lintang Tribuana/MNC Portal Indonesia)

Setelah lama bersabar, Tessa Mariska akhirnya memutuskan untuk melaporkan Krisna Mukti dan empat anggota arisan lainnya ke pihak berwajib. Hal itu dilakukannya demi membuktikan dirinya tak bersekongkol menggelapkan uang arisan. 

BACA JUGA:

Cerita Krisna Mukti Hidup Beda Agama dengan sang Ibu: Dulu, Nyokap Muslim

7 Artis yang Menikah dengan Teman Kuliah, Nomor 5 Rela Pindah Agama

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Tessa Mariska menambahkan, “Soalnya, aku ditantang salah satu anggota arisan. Dia bilang, ‘Kalau Mbak Tessa enggak lapor, berarti ikutan menggelapkan uang dong.’ Padahal, dia tahu aku sering nagihin di grup. Ya sudah tak lapor.”

Krisna Mukti. (Foto: Okezone)

Tessa Mariska melaporkan Krisna Mukti ke Polda Metro Jaya, pada 3 Juni 2022. Selain sang aktor, sejumlah nama seperti Astrid, Indah Sari, Lisa Henriany, dan Arum Muhaimin juga turut dilaporkan. Mereka dijerdilaporkan atas dugaan penipuan dan atau penggelapan sesuai Pasal 378 dan/atau Pasal 372 KUHP.*

BACA JUGA:

5 Fakta Rina Diana Pindah Agama, Tertarik Islam karena Salat hingga Mantap Berhijab

Rowoon Bakal Absen dari Proyek Comeback SF9

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini