Share

Lukman Sardi Sebut Original Serial Angel Mampu Menginspirasi Anak Muda

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2022 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 598 2605318 lukman-sardi-sebut-original-serial-angel-mampu-menginspirasi-anak-muda-akUR8m2wEG.jpg Lukman Sardi (Foto: Arya Ravato/MPI)

VISION+ mempersembahkan original series terbarunya, Angel. Series yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini akan menceritakan kisah nyata seorang wanita muda yang akan berkarir di dunia Esport atau entertainment sport.

Head of Content Original Production Vision Pictures, Lukman Sardi mengatakan bahwa serial Angel dapat menjadi inspirasi bagi anak muda untuk meraih cita-cita. Terlebih serial Angel berangkat dari kisah inspiratif Anastasia Angelica meraih cita-cita hingga akhirnya terpilih menjadi Brand Ambassador dari Esport.

"Dia punya mimpi kan ini inspirasi banget ya buat anak muda. Itu intinya yang dilakukan oleh Angel. Kalau E-sport kan ini sudah menarik sekali ya," ujar Lukman Sardi di One Bell Park di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2022).

Sebelumnya Vision+ sudah pernah mengangkat tema seperti ini. Respon yang baik dan akan mengeksplor hal lain di dunia Esport.

Vision+ Angel

"Ini bukan kali pertama juga kita punya tema ini. Dan punya respon yang baik juga sebelumnya. Ini menjadi sangat penting untuk kita eksplor lagi hal-hal lain di E-sport, " ujar Lukman Sardi.

Sama dengan penuturan Lukman Sardi, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ juga menyebut bahwa serial ini akan menginspirasi masyarakat. Sebab, serial Angel dikemas dengan baik dan memiliki nilai-nilai yang baik.

"Dalam original series kali ini, Vision+ menyajikan cerita yang terinspirasi dari kisah nyata sosok Angel, brand ambassador EVOS Esports," kata Clarissa Tanoesoedibjo.

"Bersama EVOS, kami bekerja sama untuk menghadirkan sebuah cerita yang inspiratif dan sarat akan nilai-nilai kerja keras, namun juga ringan dan relatable sehingga bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini