Share

Doddy Sudrajat Berkoar-Koar Pindahkan Vanessa Angel Jadi Satu Liang dengan Ibunya, Puput Ungkap Fakta

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2022 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 33 2604894 doddy-sudrajat-berkoar-koar-pindahkan-vanessa-angel-jadi-satu-liang-dengan-ibunya-puput-ungkap-fakta-EtnWNT87PR.jpg Puput, Mantan Istri Doddy Sudrajat. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Doddy Sudrajat sempat berkoar-koar ingin memindahkan makam Vanessa Angel, satu liang dengan almarhumah ibunya. Namun, belakangan terkuak fakta bahwa kuburan sang ibu nyaris tertimpa orang lain karena pembayaran menunggak.

Itu diungkapkan Puput, mantan istri Doddy Sudrajat. Dia mengaku insiden terjadi sebelum Vanessa Angel meninggal dunia.

Doddy Sudrajat Berkoar-Koar Pindahkan Vanessa Angel Satu Liang dengan Ibunya, Puput Ungkap Fakta

"Aku ditelepon sama pengurus makam, daripada harus ketimpa orang, mending saya bayar," kata Puput, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Jumat (3/6/2022).

Dia melakukan itu kala masih berstatus istri sah Doddy Sudrajat. Namun, kali ini sudah berbeda cerita. Mengingat mantan suaminya sudah memiliki banyak uang, Puput berharap hal serupa tidak terulang lagi.

"Ya sekarang kan sudah jadi miliarder, semoga hal serupa tidak terulang lagi," katanya.

Puput lebih lanjut menjelaskan, jika makam almarhumah ibu Vanessa itu tak hanya nyaris ditimpa orang lain, tapi juga hampir digusur. Lantaran, pembayaran dari Doddy Sudrajat menunggak.

Mirisnya, Puput mengungkapkan bahwa Vanessa juga turun langsung membayar makam sang ibu selepas dari penjara di Surabaya.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat sempat menuai pro dan kontra karena mengatakan ingin memindahkan makam Vanessa Angel dan menjadikannya satu liang dengan almarhumah ibunya. Namun, hingga saat ini pernyataan Doddy tersebut belum terbukti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini